Bora `SISTAR` Bikin Jay Park "Mati Kutu"

Ternyata Jay Park benar-benar menyukai bora `SISTAR`. Bahkan, Jay Park mati kutu dibuatnya.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Jul 2013, 21:40 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2013, 21:40 WIB
bora-jay-park-130717c.jpg
Bukan rahasia lagi jika Jay Park mengidolakan Bora `SISTAR`. Menurut Jay Park, Bora adalah wanita yang sangat menarik. Sebelumnya, Jay Park tak malu-malu lagi mengungkapkan perasaanya kepada Bora.

Dalam sbeuah acara yangditayangkan di stasiun televisi Korea, Jay Park mengakui Bora mengalihkan dunianya. Bora telah sukses membuat Jay Park "mati kutu'. Jay Park sampai tak bisa berbuat apa-apa karena terpana oleh Bora. Bahkan, Jay Park pun jadi enggan mengenakan kemeja warna ungu. Loh, kok?!

Ternyata dalam bahasa Korea Bora itu berarti ungu. Setiap kali mengenakan kemeja ungu akanmembuat Jay Park teringat gadis impiannya yaitu Bora.

"Saya tak bisa mengenakan kemeja Bora lagi," kata Jay Park sambil tertawa, dilansir dari MWave, Rabu (17/7/2013). Lebih jauh, Jay Park mengungkapkan jika dirinya merasa sakit setiap kali mengucapkan kata Bora.

Jay Park memang orang yang sangat terbuka. Jay Park pun sempat mengutarakan jika dirinya ingin berkolaborasi dengan Bora. Jay Park ingin menunjukan kemapuan aktingnya di hadapan Bora. Bahkan, Jay park juga mengaku Bora adalah wanita impiannya. Ia bahkan bermimpi untuk mengajak Bora berkencan [baca:Ternyata Jay Park Mengidolakan Bora "SISTAR"].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya