Liam Gallagher Tampilkan Keindahan Tubuh Wanita di Video Terbaru

Merilis video klip baru, Beady Eye memperlihatkan para wanita telanjang untuk mengerubungi vokalis Liam Gallagher saat bernyanyi.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 23 Jul 2013, 15:10 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2013, 15:10 WIB
liam-gallagher-130723b.jpg
Merilis video untuk lagu terbaru yang berjudul Shine A Light, Beady Eye membuat konsep dimana nuansa Kristiani era awal masehi cukup kental di dalamnya. Namun begitu, mereka masih menonjolkan beberapa sisi modern di dalamnya.

Liam Galllagher selaku vokalis pun mengambil cukup banyak porsi di dalam video ini. Salah satu yang menjadi sorotan adalah pose saat ia bernyanyi sambil tiduran sambil dikelilingi wanita-wanita cantik yang dalam keadaan polos alias telanjang.

Adegan Liam Gallagher dikelilingi wanita telanjang diperlihatkan secara berulang kali. Bahkan, beberapa kali juga para wanita itu diperlihatkan tanpa kehadiran Liam. Namun begitu, tak ada satu pun ekspresi Liam yang memperlihatkan rasa haus akan wanita saat bersama mereka.

Selain itu, model wanita utama di dalam video ini juga mengenakan kostum biarawati gereja sambil berperan layaknya seorang biarawati sungguhan. Bahkan, terlihat juga beberapa adegan yang menyiratkan simbol-simbol religius oleh para personel Beady Eye.

Dalam waktu dekat, Beady Eye sedang mempersiapkan tur Inggris yang akan diselenggarakan pada November 2013 mendatang. Di lain pihak, Liam Gallagher sedang menghadapi masalah pribadi dimana seorang wanita mengaku telah memiliki anak dari dirinya [Baca: Dituduh Punya Anak Haram, Liam Gallagher Dituntut Mengasuh].(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya