Dari Inul Daratista Hingga Bunda Corla, 6 Artis Ini Ikut Berdukacita Saat Marissa Haque Meninggal Dunia

Sejumlah artis Tanah Air melayangkan dukacita mendalam atas meninggalnya Marissa Haque pada 2 Oktober 2024, dari Inul Daratista hingga Bunda Corla.

oleh Wayan Diananto diperbarui 02 Okt 2024, 08:30 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2024, 08:30 WIB
Marissa Haque
Sejumlah artis Tanah Air melayangkan dukacita mendalam atas meninggalnya Marissa Haque pada 2 Oktober 2024, dari Inul Daratista hingga Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @marissahaque)

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga politikus dan pengajar, Marissa Haque meninggal dunia pada 2 Oktober 2024 dini hari. Kabar duka ini dibenarkan putri Marissa Haque, Bella Fawzi seraya mohon doa untuk ibunda yang semasa hidupnya dikenal baik hati.

Kabar Marissa Haque meninggal dunia dengan cepat menjalar di medsos. Sejumlah artis Tanah Air melayangkan dukacita mendalam atas kepergiannya, termasuk Inul Daratista yang mengunggah potret kenangan.

Bunda Corla pun mengunggah tangkap layar berita dari situs berita dengan tajuk: Marissa Haque Istri Ikang Fawzi Meninggal Dunia. Pesohor dengan 5 jutaan pengikut di Instagram ini berbelasungkawa.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 artis yang ikut berduka cita atas berpulangnya bintang film Matahari Matahari dan Tinggal Landas Buat Kekasih. Selamat jalan Marissa Haque.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Bunda Corla

Bunda Corla
Bunda Corla

Membagikan tangkap layar berita dari salah satu media daring, Bunda Corla menyenggol Ikang Fawzi di akun Instagram untuk menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalkan Marissa Haque.

Innalillahi wainna ilaihi rojiun, percaya g percaya maut sedetik kuasa Allah. Semoga husnul khatimah. Amin yra.. turut berduka ya tuk keluarga Mas @ikangfawzi smg di beri kesabaran dn ketabahan,” ungkap Bunda Corla.


2. Inul Daratista

Inul Daratista dan Marissa Haque. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)
Inul Daratista dan Marissa Haque. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)

Jadi bintang tamu gelar wicara di salah satu stasiun televisi swasta, Inul Daratista dan Marissa Haque sempat berfoto bareng dengan wajah semringah. Potret kenangan ini diunggah pelantun “Kocok-kocok” di akun Instagram terverifikasi.

Innalillahi wa’innailaihi roji’un. Turut berduka cita yg sebesar besarnya. Mama Icha, blom lama ketemu sempat pengen ngincipi Rawon jualanku. Semoga mama Icha sampai di syurganya Allah SWT aamin,” Inul Daratista menulis pada 2 Oktober 2024.


3. Nicky Astria

Nicky Astria makin cantik (Instagram/nicky_astria_real)
Nicky Astria makin cantik (Instagram/nicky_astria_real)

Saat artikel ini disusun, Ikang Fawzi belum menyampaikan pernyataan resmi terkait meninggalnya istri tercinta, Marissa Haque. Namun unggahan terbarunya kebanjiran ungkapan dukacita dari sejumlah selebritas Tanah Air. Nicky Astria salah satunya.

Mas, turut berduka yg mendalam atas kepergian Mbak Icha. Semoga almarhumah husnul khotimah. Di beri kesabaran buat mas dan anak-anak tercinta yg sudah ditinggalkan amin,” cuit sang Lady Rocker di kolom komentar.


4. Yuni Shara

Adu Gaya Artis Tanah Air Tampil dengan Sanggul Jawa Klasik
Yuni Shara tampil elegan dengan sanggul klasik tanpa aksesori dipadukan anting subeng dan kebaya velvet maroon dengan selendangnya. [@yunishara36]

Beberapa jam setelah kabar Marissa Haque mangkat, Shahnaz Haque mengunggah potret kenangan bersama almarhumah dan Soraya Haque. Marissa Haque tampak menyeruput secangkir minuman. Shahnaz Haque memeluk kakaknya erat.

See you again,” ujarnya. Yuni Shara menyampaikan dukacita mendalam di kolom komentar. “Turut Berduka cita @shahnaz.haque dan seluruh keluarga,” cetus pelantun “Mengapa Tiada Maaf.”


5. Krisdayanti

Krisdayanti. (Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos)
Krisdayanti. (Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos)

Ya Allah ampunilah dosa2 ibuku dan terimalah semua amal2 baiknya di SisiMu. Mohon doanya untuk ibu saya yang tercantik di dunia,” ungkap salah satu putri Marissa Haque, Bella Fawzi.

Doa indah ini dilantun Bella Fawzi bersama unggahan di akun Instagram terverifikasi pagi ini. Krisdayanti mengekspresikan kasih untuk Marissa Haque. “Sayang tabah yaaaa I love your ibu,” ungkap KD.


6. Dewi Perssik

Dewi Perssik
Diterpa isu mandul membuat Dewi Perssik menolak diam. Ia pamer hasil USG usai menjalani pemeriksaan rutin organ kewanitaan di Poli IVF di rumah sakit. (Foto: Dok. Instagram @andruwspon)

Dalam doanya, Bella Fawzi memohon agar Sang Khalik menyayangi Marissa Haque dan memberi tempat terbaik. “Ya Allah sayangi ibu saya, berikan tempat terbaik di sisiMu,” imbuhnya.

Dewi Perssik mendukung Bella Fawzi dalam doa seraya memohon keluarga tabah menghadapi masa perkabungan. “Innalillahi wa innailaihi rojiun.. kuat tabah sayang,” Dewi Perssik mendoakan.

Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya