Oasis Bakal Reuni, Liam Gallagher Ngaku Sudah Akur dengan Noel Gallagher: Tak Sabar Mau Cium Dia di Tiap Lagu

Ternyata ada beberapa di antara penggemar Oasis yang masih menyangka Noel Gallagher dan Liam Gallagher berseteru, di tengah rencana reuni band tersebut.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Sep 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2024, 16:00 WIB
Oasis
Band Oasis jelang konser di Hong Kong (25/2/2006). (AFP/MIke Clarke)

Liputan6.com, Jakarta Grup band Oasis yang tak lama lagi akan menggelar konser reuni setelah menyatakan bubar pada 2009 silam, tak hanya menimbulkan antusiasme fans. Sejumlah penggemar rupanya masih dibuat penasaran soal hubungan yang kini terjalin antara dua bersaudara Noel dan Liam Gallagher.

Di kalangan penggemar, ternyata ada beberapa di antara mereka yang masih menyangka Noel Gallagher dan Liam Gallagher berseteru, seperti yang telah terjadi selama bertahun-tahun saat mereka berdua masih menjadi personel Oasis hingga band tersebut bubar.

Alhasil, di tengah kabar Oasis akan reuni, beberapa penggemar bertanya secara langsung kepada Liam Gallagher mengenai perseteruannya dengan sang kakak, Noel Gallagher. Pertanyaan itu dilontarkan melalui media sosial X (Twitter).

Secara mengejutkan, jawaban dari Liam Gallagher kepada para penggemarnya ternyata menyiratkan bahwa ia dan Noel Gallagher sudah akur kembali. Jawaban ini sekaligus menunjukkan bahwa Liam juga antusias bisa kembali menghidupkan Oasis melalui konser reuni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jawaban Liam Gallagher Isyaratkan Sudah Akur dengan Noel

[Bintang] Liam Gallagher
Liam Gallagher (AFP / ANDERS BIRCH / SCANPIX)

"OASIS telah kembali kalian disambut dan saya mendengar ada SIKAP YANG BURUK, senang mengetahui sesuatu tidak akan pernah berubah LUCUNYA x," tulis Liam Gallagher melalui akun X (Twitter) @liamgallagher, dikutip Minggu (8/9/2024).

Barulah setelah itu beberapa pertanyaan dilontarkan kepada Liam Gallagher. Salah satunya terkait hubungannya kini dengan sang kakak, Noel Gallagher.

"Apakah kamu tidak akan men-tweet hal buruk tentang Noel lagi sekarang setelah kamu membuatnya?" tanya seorang warganet.

"Tidak, semuanya sudah selesai, kedamaian telah menang, dialah orangnya, aku tidak sabar untuk berada di panggung bersamanya, memberikannya ciuman di sela-sela setiap lagu," jawab Liam Gallagher.

 


Liam Kini Memuji Noel

Foto: Noel Gallagher Saksikan Langsung Pesta Gol Manchester City, The Citizens Kudeta Arsenal di Puncak Klasemen Liga Inggris
Mantan personil band Oasis, Noel Gallagher, tampak serius saat menyaksikan langsung pertandingan antara Manchester City vs Fulham pada laga pekan ke-37 Premier League di Craven Cottage , Sabtu (11/5/2024). City kini mengemas nilai 85 dari 36 laga, unggul dua poin dari Arsenal di posisi kedua. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Hal lain yang disinggung oleh netizen adalah mengenai panggilan ledekan oleh Liam kepada kakaknya saat mereka bertikai pada 2016 silam. Kala itu, Liam memanggil Noel dengan sebutan "kentang".

Menariknya, Liam akhirnya memilih untuk memuji Noel Gallagher sebagai sosok yang rupawan sekaligus memiliki bakat.

"Apakah Noel masih 'kentang'?" tanya seorang warganet lain.

"Tidak, dia sangat baik, aku tidak akan mengatakan hal buruk tentang pemuda tampan dan berbakat itu," sahut Liam.


Reuni Oasis

[Bintang] Oasis
Oasis (AFP/Bintang.com)

Oasis mengumumkan bahwa tur reuni mereka akan digelar pada 2025 mendatang. Potensi band Oasis reuni sebelumnya dianggap mustahil mengingat adanya legenda perang saudara antara Liam dan Noel. Melalui akun Instagram @oasis, jadwal tur reuni ini pun telah dirilis.

Konser bakal digelar di Cardiff Principality Stadium pada 4-5 Juli 2025, Manchester Heaton Park pada 11-12 Juli 2025 dan 19-20 Juli 2025, London Wembley Stadium pada 25-26 Juli 2025 dan 2-3 Agustus 2025, Edinburgh Scottish Gas Murrayfield Stadium pada 8-9 Agustus 2025, dan Dublin Croke Park pada 16-17 Agustus 2025.

Tanggal ini akan menjadi penampilan eksklusif band ini di Eropa. Adapun untuk wilayah lain sedang direncanakan agar dapat digelar akhir tahun depan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya