Dongkrak Penjualan Single, Kamijo Sambangi Situs Belanja Online

Demi bisa menjual single barunya secara optimal, Kamijo pun mendatangi sebuah situs online paling terkenal di Jepang.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 24 Jul 2013, 22:30 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2013, 22:30 WIB
kamijo-130724c.jpg
Kamijo yang merupakan mantan vokalis Lareine dan Versailles, baru saja mendatangi pihak perusahaan situs belanja online untuk mempromosikan single terbarunya, 'Louis -Enketsu no La Vie En Rose-'.  Ia juga berniat menjual single maupun albumnya secara internasional.

Bahkan pemimpin 'CDJapan', Toshi, berbagi peraturan resmi untuk event 'Ustream' yang akan diselenggarakan oleh Kamijo dalam waktu dekat ini.

Sampul dari single terbaru Kamijo pun sudah ditampilkan secara resmi oleh penyanyi beraliran visual kei ini. Terdiri dari tiga edisi, foto Kamijo diambil dari sudut pandang berbeda-beda di setiap tipe.

Bagian unik dari proyek Kamijo kali ini salah satunya adalah dengan menyelenggarakan event Ustream dimana ia menjawab pertanyaan dari para fans secara online. Pertanyaan bisa dilontarkan oleh fans setelah mereka menemukan sandi khusus yang terdapat di dalam setiap single Louis -Enketsu no La Vie En Rose-.

Hal-hal yang bisa dilontarkan saat Kamijo tampil antara lain, beberapa pertanyaan dan kata-kata yang diinginkan fans supaya bisa dikatakan oleh Kamijo secara langsung.(Rul)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya