Ngebet Pacari Berondong, Natha Narita Siap Ajarkan Pakai Pampers

Natha Narita rupanya masih ngebet untuk punya pacar berondong alias yang lebih muda.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Agu 2013, 10:40 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2013, 10:40 WIB
natha-narita-130802b.jpg
Natha Narita rupanya masih ngebet untuk punya pacar berondong alias yang lebih muda. Mantan kekasih Kiki Farel ini terang-terangan menyebut Kiki sebagai tipe idamannya.

"Saya sukanya sih yang model-model kayak si KF (Kiki Farel). Tapi kalau dikasihnya lebih muda, saya bersyukur. Dikasih lebih tua juga nggak apa-apa, bersyukur. Yang penting baik, single dan jangan laki (pacar) orang," beber Natha Narita di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Selain itu, pemain film Pacar Hantu Perawan ini juga tak takut menghadapi risiko berpacaran dengan yang lebih muda. Natha mengaku dirinya selalu siap untuk berbagi pengalaman pacaran nantinya.

"Kalau dapat yang muda, berarti pengalamannya harus diajarin. Maksudnya pengalaman kehidupan kan lebih panjang aku daripada dia. Jadi aku harus banyak ajarkan dia kali ya, kayak pakai pampers, kan aku duluan yang lahir, hehehe," tawanya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya