Titiek Puspa: Sebentar Lagi Kita Bertemu di Sana, Kris...

Titiek Puspa merupakan salahsatu sahabat almarhum Kris Biantoro yang sudah berkawan sejak lama.

oleh Julian Edward diperbarui 14 Agu 2013, 11:15 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2013, 11:15 WIB
titiek-puspa-beduka-130814b.jpg
Titiek Puspa merupakan salahsatu teman almarhum Kris Biantoro yang sudah berkawan sejak lama. Pernah hidup dalam penjajahan, dan berjuang bersama di pentas musik, Titiek jadi kenal betul sifat, watak dan juga impian Kris. Maka wajar bila Titiek sangat kehilangan Kris saat sang sahabat meninggal dunia.

"Semoga diberikan damai sejahtera di sana. Maafkan kakakmu, mohon maaf, cium cinta dari Titiek Puspa. Saya sudah panjang umur. Tapi Sebentar lagi, nanti kita ketemu di sana," kata Titiek di rumah duka, Jalan Bromo K-8, Kompleks Bukit Permai, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/8/2013).

Hubungan Titiek Puspa dan Kris layaknya kakak adik. Bahkan, Titiek juga membeberkan, kalau semasa hidup Kris sangat manja kepada dirinya.

"Dia sama saya manja, tapi kadang marah, marahnya kaya anak kecil. Tahu-tahu nangis, aku mau ini, aku mau ini, dia pengin punya kakak perempuan. Dia menghargai apapun yang didapat," kenang Titiek.

Selain nasionalismenya, hal yang dikagumi Titiek terhadap Kris adalah daya ingatnya yang cukup tinggi. Kris memiliki kegemaran membaca buku dan mampu mengingatnya dalam waktu yang lama.

"Misalnya, kita tanya apa sama dia, dia bisa tahu hal itu ada di buku ini, buku yang itu. Dia kalau ngomong agak keras, kalau yang nggak tahu pasti nilainya marah, padahal nggak," pungkas Titiek.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya