The Avengers 2 Disusupi Elizabeth Olsen Sebagai Scarlet Witch

Elizabeth Olsen, aktris yang terkenal sejak bermain dalam Martha Marcy May Marlene, dikabarkan hendak bergabung dalam sekuel The Avengers.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 21 Agu 2013, 19:50 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2013, 19:50 WIB
elizabeth-olsen-130821c.jpg
Salah satu karakter baru yang dikabarkan hendak muncul dalam 'The Avengers: Age of Ultron' adalah Scarlet Witch. Karakter superhero wanita tersebut, awalnya hendak diperankan oleh sosok aktris Saoirse Ronan. Akan tetapi, ia dinyatakan tidak jadi mengambil karakter bernama asli Wanda Maximoff itu.

Dilansir dari Bleeding Cool (20 Agustus 2013), awalnya Saoirse Ronan menjadi aktris utama yang diincar oleh sutradara Joss Whedon untuk memainkan karakter Scarlet Witch. Akan tetapi, kini Joss dan pihak Marvel mengalihkan perhatiannya kepada Elizabeth Olsen.

Aktris cantik kelahiran 16 Februari 1989 tersebut terkenal melalui perannya dalam 'Silent House', 'Liberal Arts', dan film yang paling cukup terkenal yaitu 'Martha Marcy May Marlene'.

Sebagai bintang film, Elizabeth Olsen tergolong cukup cerdas dalam memainkan peran-perannya. Bahkan, kharisma dan perawakannya saat tampil di depan kamera pun terlihat cukup menggugah.

Elizabeth Olsen adalah saudari termuda dari aktris sekaligus desainer pakaian Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen. Perannya sebagai Martha di Martha Marcy May Marlene yang rilis 2011 itu, membuatnya diganjar menerima nominasi di berbagai ajang penghargaan.

Scarlet Witch adalah putri dari salah satu musuh utama 'X-Men', Magneto. Di dalam komik, mereka tampil sebagai tokoh antagonis. Namun seiring berjalannya waktu, mereka pun bergabung dengan 'The Avengers'.

Scarlet Witch memiliki saudara kandung bernama Quicksilver. Akan tetapi, Quicksilver sudah diambil ke dalam seri X-Men yang akan datang. Apakah Elizabeth Olsen benar-benar mampu menunjukkan aktingnya sebagai superhero. Kita lihat saja nanti.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya