Meski Sibuk, Ivy Batuta Tetap Prioritaskan Anak dan Keluarga

Sebagai seorang ibu, Ivy Batuta berusaha membagi waktu antara pekerjaan dan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Agu 2013, 23:30 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2013, 23:30 WIB
batuta-130826c.jpg
Sebagai seorang ibu, Ivy Batuta berusaha membagi waktu antara pekerjaan dan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Presenter terkenal ini pun tahu mana prioritas yang harus didahulukan.

"Pokonya tahu diri aja. Sekali jad ibu harus sungguh-sungguh dan harus tahu mana yang jadi prioritas," ucap Ivy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013).

Walau dirinya disibukan dengan pekerjaannya sebagai publik figur, namun wanita kehaliran Jakarta, 31 Oktober 1977 ini selalu menyempatkan diri untuk bisa mengantarkan anaknya, Qiara dan Zivanka sekolah.

"Masih ngemsi segala macam, nganter anak skolah dan bagi waktunya selalu bisa dengan suami saya," sambung Ivy yang sempat bermain film Lantai 13 ini.

Ivy pun mengaku beruntung bisa mendapatkan suami separti, Edu Napitupulu. Karena, dirinya selalu bekerja sama dengan suami untuk membagi waktu untuk mengurus sang anak. "waktunya selalu bisa berbagi dengan suami saya, dan saya tidak salah menjadi istrinya dia," ujar Ivy. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya