Perez Hilton Putuskan Persahabatan dengan Lady Gaga

Kasus Perez Hilton dan Lady Gaga rupanya berujung pada perpisahan dua sahabat itu. Apa sebenarnya akar masalahnya?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 27 Agu 2013, 22:10 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2013, 22:10 WIB
perez-hilton-130827c.jpg
Kasus Perez Hilton dan Lady Gaga rupanya berujung pada perpisahan dua sahabat itu. Pasalnya saat ini, semakin banyak penggemar Mother Monster--sebutan Lady Gaga untuk para fansnya-- yang memojokkan Hilton meski Gaga telah melarangnya melalui Twitter.

Gaga sebelumnya memang menuduh Hilton, pemilik blog Perez Hilton yang sekaligus sahabatnya sebagai penguntit. Gaga beranggapan bahwa Hilton telah memata-matainya dengan pura-pura menyewa apartemen pelantun Applause tersebut di salah satu daerah di New York.

Meski sangat kecewa dengan tuduhan tersebut, laki-laki bernama asli Mario Armando Lavandeira tersebut menyadari dirinya tak bisa lagi berteman dengan musisi paling berpengaruh di kancah musik dunia itu.

"Pada titik ini aku rasa kami berdua sama-sama tak bisa menjalin hubungan yang baik seperti dulu. Aku tak tahu kelanjutannya nanti tapi untuk saat ini sepertinya tidak. Kadang kita memang kehilangan sahabat, itu sangat menyedihkan," ujarnya seperti diberitakan Femalefirst, Selasa (27/8/2013).

Hilton sebelumnya telah mengelak dibilang sebagai seorang penguntit. Namun rupanya Gaga tak mempercayainya begitu saja, bahkan penyanyi kontroversial ini sempat marah-marah di jejaring sosial Twitter [baca: Lady Gaga Imbau Fans Hentikan Tweet Kasar ke Perez Hilton].

Bagi Hilton, mengkritik orang lain adalah pekerjaannya tapi bukan berarti segala sesuatu yang dilakukannya adalah semata-mata untuk menguntit seorang seleb.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya