Afgan Kaget Masuk Nominasi Bersama Justin Timberlake di WMA 2013

Surprise! Afgan masuk dalam nominasi Best Male Artist di ajang World Music Award (WMA) 2013 bersama Justin Timberlake, Siwon, David Guetta.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Sep 2013, 19:10 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2013, 19:10 WIB
afgan-singer-130904c.jpg

Secara mengejutkan, nama penyanyi Afgan masuk dalam nominasi Best Male Artist di ajang World Music Award (WMA) 2013. Ia pun bersaing dengan sejumlah nama solois pria beken seperti Justin Timberlake, Siwon 'Super Junior', Akon, Avicii, Cody Simpson dan David Guetta.

Pelantun lagu 'Dia Dia Dia' ini tak menyangka jika dirinya bisa bersaing dengan deretan nama penyanyi papan atas dunia di ajang musik bergengsi itu.

"Saya juga speechless pas tahu masuk nominasi. Nggak nyangka banget," kata saat menerima penghargaan Multi Platinum Awards di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2013)

Afgan kemudian membeberkan awal mula dirinya bisa bersanding dengan sejumlah penyanyi solo dunia. Menurutnya, raihan penjualan album menjadi salah satu faktor masuknya Afgan dalam nominasi tersebut.

"Pokoknya yang saya tahu awalnya ada poling dari World Music Awardnya mengenai artis Asia yang penjualannya albumnya tertinggi. Dan baru beberapa minggu ini saya dikasih tahu officially sudah jadi salah satu nominator Best Male Artist," ungkapnya bangga.

Penyanyi yang sempat membintangi film 'Refrain' ini tak mau memasang target muluk-muluk untuk memenangi ajang tersebut. Baginya, bisa berada bersama deretan penyanyi top di nominasi tersebut sudah prestasi yang amat membanggakan.

"Saya seneng banget bisa bergabung denga bintang idola saya seperti Justin Timberlake. Walaupun chance menangnya kita nggak tahu ya, pasrah saja," tutup Afgan.(Gie)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya