Siapkan Album Baru, R Kelly Sebut Bakatnya Penyakit Indah

R Kelly, penyanyi beraliran R&B tengah mempersiapkan album barunya yang bakal dirilis tahun ini sembari memberikan beberapa pernyataan.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 10 Sep 2013, 20:00 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2013, 20:00 WIB
r-relly-130910c.jpg
Penyanyi beraliran soul dan R&B yaitu R Kelly, baru-baru ini berencana untuk merilis sebuah album bertajuk 'Black Panties' pada 11 November 2013 mendatang. Album tersebut bakal melanjutkan 'Write Me Back' yang rilis pada 2012 lalu.

Dalam album terbarunya tersebut, terdapat lagu andalan bertajuk 'My Story' yang juga dibuat menjadi sebuah single. Lagu tersebut merupakan kolaborasinya bersama rapper 2 Chainz, seperti diwartakan NME (9 September 2013).

"Saya lebih fokus daripada biasanya, karena merasa seperti orang-orang yang menangkap bola rugby, mereka berlari, dan itulah yang saya dapatkan," ujarnya kepada para fans.

"Saya merasa seperti sudah mendapat bola tersebut di tangan, dan saya masih berlari. Jadi cerita lirik saya mengenai semua hal terkait seks, uang, kerusakan, wanita, klab, dan bahkan gereja.

"Semuanya terkait hal itu, dicampur menjadi satu. Saya tidak takut. Saya mengerti hal tersebut merupakan kehidupan yang alami. Hadiah yang saya miliki ini merupakan penyakit yang indah, dan saya bangga mendapatkannya," ungkapnya dengan semangat.

Di awal tahun, R Kelly sempat mengungkapkan bahwa ia telah menulis banyak lagu beraliran country untuk album barunya. Hal tersebut dianggap sebagai ajang pembuktian bahwa bakatnya tidak hanya menciptakan lagu bertema seksual.

Nama R Kelly sudah memulai kariernya sebagai penyanyi sejak awal 1990an. Album perdananya bertajuk '12 Play' dan dirilis pada 1993 silam. Lagu yang melambungkan namanya adalah 'Bump n' Grind'.(Rul)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya