Justin Bieber Jadi Robin, Setuju?

Penyanyi muda Justin Bieber rupanya tertarik dengan sekuel kedua 'Man of Steel' yang saat ini tengah digodok oleh Warner Bros Pictures.

oleh Feby Ferdian diperbarui 14 Sep 2013, 17:15 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2013, 17:15 WIB
bibber-130901c.jpg
Penyanyi muda Justin Bieber rupanya tertarik dengan sekuel kedua 'Man of Steel' yang saat ini tengah digodok oleh Warner Bros Pictures.

Bahkan, lewat foto terbaru yang diunggahnya baru-baru ini, Pelantun 'Beauty and The Beat' itu pun mencoba memberi sinyal kepada para pengguna Instagram atas keterlibatannya sebagai tokoh 'Robin'.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari Warner Bros Pictures terkait foto tersebut.

Hampir senada dengan Justin Bieber, aktor Hollywood Matt Damon juga sempat digosipkan mengambil peran Robin guna menemani sahabatnya Ben Affleck yang sudah resmi menjadi Batman [Baca: Ben Affleck Bakal Perankan Batman Lemah].

Konon, menyimak asal mula gosip tersebut, kabar keterlibatan Matt Damon sendiri mulai berhembus ketika sebuah foto beredar dan menampilkan keduanya sebagai pasangan superhero DC. Namun demikian, meski mengaku sempat menikmati melihat foto itu, Damon akhirnya menegaskan jika dirinya tak menerima peran tersebut. "Percayalah, pada saat ini, aku sama sekali tak ingin menjadi Robin." tegas Damon.

Sekuel kedua Man of Steel resmi menghadirkan Batman sebagai salah satu sosok villainnya. Dinaungi oleh dua perusahaan besar yakni Warner Bros dan Legendary Pictures, proyek raksasa ini direncanakan tayang mulai 17 Juli 2015 mendatang.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya