4 Bulan Menikah, Ginanjar dan Istri Hampir Dapat Anak

"Kemarin telat 18 hari, kita kan laki-laki dengar istri telat datang bulan, rasanya gimana gitu," kata Ginanjar.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Sep 2013, 11:50 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2013, 11:50 WIB
ginanjar-istri-130625b.jpg

Pasangan pelawak Ginanjar dan Susi Ryani hampir saja mendapatkan kejutan istimewa dalam menjalankan mahligai pernikahan yang sudah berjalan 4 bulan. Ginanjar mengatakan, sang istri sempat telat datang bulan.

"Kemarin telat 18 hari, kita kan laki-laki dengar istri telat datang bulan, rasanya gimana gitu. Saya juga mikirnya 'bakal jadi laki nih'," ucap Ginanjar antusias saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013) malam.

Sayangnya, keinginan Ginanjar dan istrinya untuk mendapatkan momongan masih jauh dari harapan. Karena keletihan, sang istri pun kembali mengalami menstruasi setelah telat 18 hari.

"Hampir kita pikir mau jadi babe, eh nggak tahunya istri menstruasi lagi. Kemarin itu memang sempat pulang kampung ke tempat istri di Kutai Kertanegara sana, mungkin kecapean kali ya," tutur anggota grup lawak 4 Sekawan ini.

Pasangan yang menikah pada 24 Juni 2013 ini memang sudah tak sabar untuk segera memiliki momongan. "Apalagi usia saya sudah bukan cover boy lagi, ya jelas pengin langsung tokcer gitu," canda Ginanjar.(Gie)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya