Ini Dia Penampilan Yoo Seung Ho Pasca Ikut Wamil

Semenjak mengikuti wajib militer, Yoo Seung Ho terlihat berubah. Seperti apa perubaahannya?

oleh Liputan6 diperbarui 18 Sep 2013, 17:40 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2013, 17:40 WIB
yoo-seung-ho-o-130328c
Yoo Seung Ho telah lama tak terdengar kabarnyna sejak mengikuti wajib militer 5 Maret silam. Kini, ia kembali meuncul di hadapan publik setelah mendapatkan libur dari komandannya.

Yoo Seung Ho kini bisa merasakan waktu liburnya secara perdana setelah aktif menjadi tentara selama 9 bulan. Aktor asal Korea Selatan yang bermain dalam drama Missing You itu akhirnya bisa menghilangkan penat sejenak.

"Yoo Seung Ho memiliki 4 hari libur," kata salah satu wakil dari Departemen Pertahanan Korea Selatan, dilansir dari Enewsworld, Rabu (18/9/2013).

Menurut sebuah sumber terpercaya, Yoo Seung Ho bakal menghabiskan waktu liburnya bersama keluarga. Ternyata, liburan Yoo Seung Ho sejak 14 September silam dan berakhir hari ini. ia akan kembali menjalankan tugasnya 19 September.

Namun, ada yang berbeda dari diri Yoo Seung Ho. Aktor tampan ini terlihat lebih macho karena kulitnya yang kini sedikit menghitam. Selain itu, potongan rambut cepak ala tentara Yoo Seung Ho pun jadi melunturkan kesan imut yang selama ini disandangnya.



Dengan latihan militer, tubuh Yoo Seung Ho pun terlihat lebih kekar. Kesan lelaki jadi makin menambah kental di dirinya. Meski libur, Yoo Seung Ho masih terdaftar mengikuti wamil, jadi ia diwajibkan mengenakan pakaian seragam tentara.

Yoo Seung Ho mulai mengikuti wajib militer 5 Maret silam. Ia akan berbakti untuk negaranya selama 21 bulan. Menurut jadwal, Yoo Seung Ho akan menyelesaikan militer pada tanggal 4 Desember 2014.(Des)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya