Seksinya Scarlet Witch di The Avengers 2

Elizabeth Olsen terpilih sebagai salah satu pemain utama di film The Avengers: Age of Ultron. Diketahui, dirinya akan perankan Scarlet Witch

oleh Feby Ferdian diperbarui 03 Okt 2013, 19:30 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2013, 19:30 WIB
scarlet-witch-131003c.jpg
Aktris cantik Elizabeth Olsen resmi terpilih sebagai salah satu pemain utama di film 'The Avengers: Age of Ultron'. Kabarnya, seperti dikutip dari Digital Spy, Kamis (3/10/2013), artis yang banyak meraih piala bergengsi lewat film 'Martha Marcy May Marlene' itu akan memerankan tokoh Scarlet Witch yang merupakan sosok villain di film tersebut.

Diketahui, hal itu resmi diumumkan oleh Pemeran Nick Fury, Samuel L. Jackson [baca: Samuel L. Jackson Datang, Penonton Kabur].

"Setelah James Spader berhasil mendapat peran Ultron, kini kami juga akan memasukan nama Elizabeth Olsen ke dalam film ini." bisiknya perihal film yang disutradarai oleh Joss Whedon itu.

Seperti diketahui, lewat cuplikan video mini yang sempat dirilis Marvel baru-baru ini, The Avengers: Age Of Ultron secara tidak langsung sudah membeberkan garis besar cerita filmnya. Dikisahkan, pemerintah Amerika Serikat saat itu resmi membuat sebuah kekuatan bernama Ultron setelah The Avengers dianggap tidak dibutuhkan lagi.

Namun, gara-gara sebuah human error yang terjadi, Ultron pun tiba-tiba memiliki pikiran sendiri dan berbalik melawan manusia. Alhasil, mau tak mau, The Avengers akhirnya berkumpul kembali untuk menghadapi tantangan paling berbahaya yang pernah mereka temui.

Menyimak alur skenario yang disuguhkan, Joss langsung mematahkan spekulasi fans yang mengira bahwa Ultron adalah ciptaan Ant-Man. Tak hanya itu, melalui sebuah kesempatan, dirinya juga secara tegas menjelaskan jika Ultron diciptakan oleh karakter lain, berbeda dengan apa yang pernah digariskan dalam komik-komik terdahulunya.

"Kami tidak perlu memunculkan dia (Ant-Man). Ini adalah film Marvel, bukan komik. Satu lagi, Kevin Feige selalu tahu tentang apa yang harus dipertahankan dan apa yang harus dilepas." jawab Joss dengan penuh keyakinan.

Namun saat ditanya bagaimana hal tersebut akan mempengaruhi cerita Ultron, Joss pun akhirnya menjawab sambil tersenyum, "Sepertinya Anda harus menunggu, tapi yang pasti, kita tidak perlu memakai Hank Pym (Ant-Man) untuk menciptakan Ultron." tambahnya.(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya