Punya Payudara Besar, Natha Narita Ogah Dibilang Bom Seks

Setelah menjalani implan payudara, artis dan penyanyi Natha Narita kini memiliki bentuk payudara yang terbilang besar.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Okt 2013, 11:30 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2013, 11:30 WIB
natha-131017b.jpg
Setelah menjalani implan payudara, artis dan penyanyi Natha Narita kini memiliki bentuk payudara yang terbilang besar dan mampu menarik perhatian kaum Adam. Akan tetapi, Natha justru keberatan jika besarnya payudara yang dimilikinya dijadikan fantasi liar oleh para pria.

Ia juga tak mau mengubah persepsi dirinya sebagai bom seks lantaran memiliki payudara besar. Sebab, ia melakukan implan payudara hanya untuk memperlihatkan profesionalitas sebagai artis dengan penampilan yang baik.

"Itu (bom seks) pendapat orang, silahkan saja berpendapat. Tapi aku nggak mau disebut seperti itu," ucap Natha saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2013) malam.

Natha tak menampik jika implan payudara yang dijalaninya mampu membuat tubuhnya jauh lebih seksi dan terlihat berisi. Akan tetapi, manfaat dari keseksian tubuh yang dimiliki mantan kekasih Sammy Simorangkir itu, hanya digunakan untuk menunjang penampilannya di depan kamera.

"Aku implan payudara karena aku membintangi videoklip penyanyi Adi Darma. Karena memang dalam videoklip itu, dibutuhkan model yang benar-benar terlihat seksi dan berisi. Jadi aku profesional banget lah," urai Natha lagi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya