Tak Mau Indah Dewi Pertiwi Marah? Jangan Lakukan Hal Ini...

Di balik wajah manisnya, Indah Dewi Pertiwi (IDP) ternyata bisa berubah menjadi galak loh.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 18 Okt 2013, 15:40 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2013, 15:40 WIB
idp-marah-131018b.jpg
Di balik wajah manisnya, Indah Dewi Pertiwi (IDP) ternyata bisa berubah menjadi galak loh. Mojang asal Bogor ini mengaku paling tidak suka bila ada orang di dekatnya yang membuang sampah sembarangan. Jika ada yang tetap bandel buang sampah dekat IDP, siap-siap saja kena semprot! Hih ngeri...

"Aku tuh paling nggak suka ya kalau ada orang di dekatku buang sampah sembarangan. Biasanya kalau ada yang buang sampah tuh aku tegur dengan muka jutek," ujar Indah Dewi Pertiwi dalam wawancara di TMII, Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Kekesalan IDP bukan tanpa alasan. Pelantun Hipnotis ini menyadari dampak yang dihasilkan dari kebiasaan membuang sampah sembarangan.

"Yang pasti kita harus lebih bisa menghemat dan tidak membuang sampah sembarangan, itu sudah poin bagus banget. Aku penginnya tidak ada banjir per lima tahunan. Itu adalah hal yang aku lakukan, sudah tidak buang sampah sembarangan," tuturnya.

Selain menjaga kebersihan, dara kelahiran 30 Januari 1991 ini juga mengimbau agar masyarakat juga hemat energi. "Kebetulan aku cuma tinggal berdua sama adikku, aku lebih kasih tahu untuk lebih hemat energi ya. Nggak nyalakan listrik banyak-banyak dan gunakan secukupnya saja," tandas IDP.(Ras/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya