Daniel Radcliffe Sulit Berakting Jika Lihat Bokong Lawan Mainnya

Daniel Radcliffe akui tak bisa konsentrasi jika berakting sambil melihat bokong lawan main prianya dalam film terbarunya

oleh Liputan6 diperbarui 20 Okt 2013, 12:00 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2013, 12:00 WIB
daniel-radcliffe-130923b.jpg

Daniel Radcliffe berusaha mati-matian untuk mendalami perannya sebagai gay dalam film terbarunya, Kill Your Darlings. Daniel mengatakan bahwa dalam beberapa adegan ia terlibat sangat intim dengan lawan mainnya Dane DeHaan. Ia mengaku sangat susah berkonsentrasi ketika hal yang dilihat adalah bokong pria tersebut. Namun ia tak begitu saja menyerah demi memberikan hasil yang maksimal untuk para penikmat film.

"Memerankan seorang gay dan melihat pantat seorang pria dalam sebuah film adalah sesuatu hal yang sangat sulit daripada bercinta dengan seekor kuda," katanya kepad The Sun, Minggu (20/10/2013).

Banyak orang yang penasaran ingin menyaksikannya lantaran film ini seperti transisi dari peran seorang penyihir dalam Harry Potter menjadi seorang pria gay dalam kehidupan nyata tanpa kekuatan sihir sedikitpun.

"Sangat mencengangkan bagaimana mereka masih sangat antusias menyaksikan Harry Potter yang berubah jadi gay dalam film lain," katanya bersemangat.

Namun pria 24 tahun tersebut benar-benar mengaku ingin tampil maksimal dalam film ini dan tentu saja ia ingin menghilangkan image Harry Potter dalam film yang sama sekali berbeda ini. Untuk membuktikan kesungguhannya, ia rela melakukan adegan seks di depan kamera.

'Kill Your Darling' sebelumnya pernah mendapat respon positif saat pertama kali ditayangkan di Sundance Film Festival 2013. Film bergenre drama tersebut sudah dirilis di Amerika Serikat pada 18 Oktober 2013 lalu. (Ppt/Rom)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya