Jamie Dornan Bintangi 50 Shades of Grey

Film '50 Shades of Grey' akhirnya menemukan pengganti Charlie Hunnam. Penasaran siapa dia?

oleh Feby Ferdian diperbarui 24 Okt 2013, 15:50 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2013, 15:50 WIB
jamie-131024b.jpg
Film  '50 Shades of Grey' akhirnya menemukan pengganti Charlie Hunnam. Kabarnya, seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Kamis (10/24/2013), satu kandidat baru yakni Jamie Dornan resmi tertancap sebagai pilihan sang sutradara, Sam Taylor-Wood.

Diketahui, nama Jamie sempat melejit lewat kemunculannya dalam beberapa episode di serial televisi 'Once Upon a Time' [baca: Mulan Ternyata Lesbian?].

Dengan pengumuman tersebut, beberapa kandidat besar lainnya seperti Alexander Skarsgard, Ian Somerhalder, hingga Robert Pattinson pun dinyatakan gugur.

Sayang, meski beritanya sudah menyeruak sejak beberapa hari kemarin, belum ada satupun konfirmasi resmi dari sang aktor terkait pilihannya tersebut.

Seperti diketahui, Film 50 Shades of Grey sendiri berkisah mengenai kehidupan cinta seorang wanita muda, Anastasia Steele dengan pebisnis muda, Christian Grey. Memiliki banyak adegan erotis di alur ceritanya, Film ini dipastikan akan dilabeli P-18 jika nantinya sudah benar-benar dirilis [baca: 50 Shades of Grey Diputar Tahun Depan].(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya