Dengar Lagu Baru One Direction, Penggemar Nangis

One Direction kembali memukau para Directioners--sebutan fans One Direction-- dengan single terbaru mereka, Story Of My Life.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 26 Okt 2013, 19:30 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2013, 19:30 WIB
one-direction-131026b.jpg
One Direction kembali memukau para Directioners--sebutan fans One Direction-- dengan single terbaru mereka, Story Of My Life. Jumat (25/10/2013), lima pria tampan ini kembali menyuguhkan kisah mereka dalam alunan lagu yang menjadi single kedua dalam album teranyarnya, Midnight Memories. Pada hari yang sama setelah dirilis di radio, lagu ini langsung menduduki posisi kedua dalam Hot 100 Chart di tangga lagu-lagu Hollywood.

Dikutip Billboard.com, Sabtu (26/10/2013), jika biasanya lagu-lagu Harry Styles, Zayn Malik, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan ini terdengar lebih bergenre pop dengan dentuman irama yang cepat, Story of My Life memang sedikit lebih berbeda. Lagu ini bertempo lambat pada awalnya dan sedang di bagian tengah sampai akhir. Bahkan, genrenya pun terdengar ballad-pop.

Meski belum memiliki videoklip yang resmi dari One Direction, lagu yang baru saja keluar ini sudah mendapat sambutan dari para penggemar dan para penikmat musik di dunia maya. Saat ini saja tercatat versi audio Story of My Life sudah dilihat oleh sekitar 2,7 juta orang.

Meski ada beberapa komentar menganggap lagu One Direction kali ini biasa saja, sebagian besar menanggapi dengan antusias. "Aku tak bisa berhenti mendengarkan lagu ini," kata salah seorang yang menulis komentar di Youtube.

Lagu yang dinilai memilukan hati ini membuat beberapa penggemarnya terbawa suasana. "Ini sempurna, aku sampai menangis mendengarkannya," tulis akun lain.

Dari lirik yang dinyanyikan, lagu baru ini berkisah tentang cinta, kehilangan, dan hidup yang harus terus berjalan. "Inilah yang terbaik yang bisa kami persembahkan, Story of My Life. Ini adalah lagu yang menyimpan sesuatu yang dalam," kata Niall kepada Capital FM.

Jadi, bagaimana menurut Anda, lagu baru One Direction ini? Sudahkah Anda mendengarkannya?(Ppt/Mer)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya