Wanita-wanita di Sekitar Ariel

Sejak awal karirnya, Ariel memang selalu dekat dengan wanita-wanita cantik. Bahkan, tak jarang wanita tersebut sudah memiliki pasangan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 13 Nov 2013, 15:10 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2013, 15:10 WIB
ariel-noah-131101b.jpg
Sosok Ariel memang menjadi magnet bagi kaum wanita. Tercatat beberapa nama artis sempat diisukan berhubungan dengan Ariel seperti Bunga Citra Lestari, Aura Kasih dan lainnya. Bahkan yang terparah Ariel juga sempat diisukan menjadi biang keretakan kehidupan sebuah rumah tangga.

Sampai akhirnya, misteri siapa ayah bayi yang dilahirkan Andara Early terjawab. Ferry Iskandar secara tidak langsung mengakui sebagai ayah bayi itu. Padahal berita ini sempat membuat Ariel yang dituduh sebagai ayah bayi Early gerah. Tapi pihak keluarga Early tetap menantang tes DNA.


Bahkan dalam sebuah jumpa pers, Ariel dan Early juga sempat tampil bersama untuk mengklarifikasi mengenai hubungan keduanya. Keduanya dengan tegas mengelak memiliki hubungan.



Selesai permasalahan dengan Andhara Early, Ariel juga sempat dikabarkan telah menghamili salah satu penggemarnya, Sarah Amelia. Saat itu, Ariel mengelak telah menghamili Sarah. Namun karena desakan beberapa pihak, termasuk dari DJ Wingky Wiryawan yang juga sepupu Sarah, Ariel akhirnya menikahinya wanita yang sedang hamil 5 bulan itu.

"Lia dan Ariel telah menikah Minggu 3 Januari 2005. Mereka nikah di tempat saudara Lia di Jawa Timur. Maaf saya tidak bisa menyebutkan kota dimana mereka menikah. Ini sangat pribadi. Masalahnya, pernikahan ini kan untuk menutup aib. jadi nggak baik kalau dibesar-besarkan," kata Ansori, pengacara Sarah Amelia.

Menurut Ansori, pernikahan mereka berlangsung lancar. Karena ayah Lia telah meninggal, maka wali yang berhak menikahkan Lia adalah pamannya. Sementara, Ariel didampingi oleh kedua orang tuanya. "Ariel dan Lia menikah secara hukum dan agama. Jadi bukan nikah siri. Surat nikah resmi dari KUA juga ada kok," tandas pengacara asal Semarang ini.

Seperti sudah diprediksi, rumah tangga Ariel dan Sarah memang tidak berlangsung lancar. Keduanya bahkan sempat dikabarkan pisah ranjang. Sarah dan Allea, buah hati mereka, menetap di Jakarta sedangkan Ariel tinggal di Bandung, Jawa Barat.



Kabar yang beredar saat itu santer beredar jika Ariel asyik menjalin hubungan dengan model dan bintang sinetron cantik, Luna Maya. Dan akhirnya, Ariel pun menggugat cerai Sarah di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Meski tidak mudah, menurutnya keputusan ini adalah yang terbaik.

"Saya sangat yakin untuk bercerai, karena ini adalah jalan yang terbaik. Buat saya tidak mudah untuk mengambil langkah perceraian ini," kata Ariel.

Keputusan cerai talak itu sudah dibicarakannya bersama Sarah, dan bukan merupakan keputusan sepihak.

"Aku dan Sarah sudah membicarakan masalah ini jauh sebelum aku mengajukan gugatan. Aku mengambil keputusan ini bukan dari ego masing-masing," pungkasnya.



Bercerai dengan Sarah, Ariel kembali menjalin hubungan dengan Luna. Bahkan, keduanya sempat dikabarkan akan segera melanjutkan ke jenjang pernikahan. Sampai akhirnya tanggal 22 Mei 2010 video mesum yang diduga Ariel dan Luna beredar di internet. Tak hanya dengan Luna, video mesum Ariel dan Cut Tari juga mengikuti di belakangnya.

Baik Ariel, Luna dan Tari ditetapkan menjadi tersangka oleh Mabes Polri karena peredaran video tersebut. Namun, hanya Ariel yang dijebloskan ke dalam tahanan dan menjalani persidangan. Sedangkan Luna dan Tari bisa bebas, namun tetap menyandang status tersangka.

Ariel pun dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman tiga setengah tahun penjara di LP Sukamiskin, Bandung. Selama di dalam penjara, Peterpan pun harus vakum dari segala kegiatan manggungnya. Maklum, Ariel memang sudah dianggap sebagai front man yang tak bisa digantikan.(Adt/bs)


Baca juga:
Nazril Irham, Bocah yang Suka Melukis dan Ingin Jadi Arsitek
Ariel Sukses Bersama Peterpan dan Perpecahan dengan Andika



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya