Justin Bieber Gandeng R. Kelly di Lagu Terbarunya: 'PYD'

'PYD', lagu terbaru Justin Bieber yang menggandeng R. Kelly, bergenre R&B, dan bercerita tentang pasangan yang tengah kasmaran dan mesra.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Nov 2013, 22:10 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2013, 22:10 WIB
justin-bieber-131118b.jpg

Dalam single terbarunya, PYD, Justin Bieber menggandeng musisi kenamaan, R. Kelly. Single yang berjudul PYD ini sendiri merupakan singkatan dari Put You Down, yang diluncurkan Justin lewat YouTube dan iTunes, Senin (18/11/2013).

Single PYD merupakan single ketujuh yang dirilisnya sejak awal Oktober lalu ini memiliki tempo lambat dan bergenre R&B. Liriknya sendiri bercerita tentang pasangan yang tengah kasmaran dan berhubungan mesra. Liriknya yang tergolong dewasa pun mendapat reaksi beragam dari fans. Meski sebagian menyukainya, tidak sedikit yang merasa kurang nyaman mendengarnya.

"Aku Belieber sejati tapi tidak suka lagu ini. PYD membuatku merasa tidak nyaman," tulis fans berakun delzirockz. "Lagu ini seharusnya diberi rating 18 plus," tambah fans lain.

Seperti yang dilansir dari Billboard, Senin (18/11/2013), lagu selanjutnya yang akan dirilis berjudul Black Panties akan diluncurkan Justin pada 10 Desember mendatang. Sementara itu, Justin Bieber tahun ini tengah membuat video musik untuk All That Matters.

Lebih lanjut, Justin baru-baru ini juga menggalang aksi penggalangan dana untuk membantu korban yang terkena musibah topan Haiyan. Penyanyi berusia 19 tahun ini akan melelang kaleng cat dan foto hasil grafiti yang disertai tanda tangannya. (Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya