Backstreet Boys Bakal Buka-bukaan di Single Terbaru

Mau lihat dada bidang para personel tampan Backstreet Boys? Kalau begitu Anda tak boleh melewatkan aksi panas dan seksi mereka.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 19 Nov 2013, 17:10 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2013, 17:10 WIB
backstreet-boys-131119b.jpg

Mau lihat dada bidang para personel tampan Backstreet Boys? Kalau begitu Anda tak boleh melewatkan aksi panas dan seksi Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, AJ McLean and Kevin Richardson dalam videoklip untuk single mereka bertajuk Show 'Em (What You're Made Of).

Meski belum resmi dirilis, boyband yang lahir pada 1993 tersebut memberikan bocoran teaser videoklip mereka yang berdurasi sekitar 30 detik di You Tube. Dengan begitu, para penggemar setia boyband lawas ini akan semakin penasaran dengan penampilan mereka nantinya.

Dikutip Dailymail, Selasa (19/11/2013), BSB bernyanyi dengan gaya mereka yang total. Sementara itu mereka tak mengenakan baju atasan apapun alias topless. Dari sana terlihat lekuk tubuh Brian Littrell dan AJ McLean dengan perutnya yang six-pack dan dadanya bidang. Tato tubuh mereka pun menambah kesan macho. Sedangkan Nick Carter memilih mengenakan singlet hitam. Walau begitu ia tetap tampak menawan.

Sementara untuk Howie Dorough dan Kevin Richardson, mereka mengenakan kaos ketat sehingga bentuk tubuhnya terpetakan dengan jelas. Tentu boyband dengan mayoritas penggemar wanita ini mengundang banyak perhatian dari mereka.

Para pelantun Show Me The Meaning of Being Lonely tersebut saat ini tengah mempersiapkan tur musik bertajuk A World Like This sekaligus memperingati 20 tahun anniversary serta tur pertama mereka setelah tujuh tahun terakhir [baca: Masih Ingat Backstreet Boys? Mereka Akan Kembali!]. Sebelumnya mereka telah meluncurkan album ke delapan yaitu In A World Like This dan menduduki peringkat lima besar di Amerika, Kanada, Belanda, Jerman, Switzerland, Spanyol, Taiwan, dan Jepang.(Ppt/Mer)

 



POPULER

Berita Terkini Selengkapnya