Mission Impossible 5 Kembali Tampilkan Agen Kocak Benji

Sosok Benji Dunn yang diperankan Simon Pegg kabarnya akan muncul kembali di film ke-5 Mission: Impossible.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 20 Nov 2013, 14:50 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2013, 14:50 WIB
mi-impossible-131120b.jpg
Kabar dipersiapkannya film ke-5 Mission: Impossible tentu saja membuat para fans ingin segera menyaksikannya di bioskop-bioskop terdekat. Namun sayangnya, pecinta franchise ini harus menunggu lama hingga 2015 mendatang.

Jika penonton sudah menyaksikan Mission: Impossible - Ghost Protocol, pasti teringat dengan salah satu karakter bernama Benji Dunn, seorang agen IMF sekaligus teknisi lapangan yang handal.

Dilansir dari Cinema Blend, sosok Benji yang diperankan Simon Pegg itu, kabarnya akan muncul kembali di film ke-5 ini. Sang aktor yang selalu tampil kocak dan dicap sebagai komedian ini, yakin bakal terlibat di dalam pembuatannya.

Saat diwawancarai MTV, Simon memberi jawaban yang cukup jelas. Ia menyatakan bahwa dirinya akan kembali dengan perangai yang lebih ganas dibandingkan film sebelumnya.

Bahkan demi mempersiapkan akting barunya itu, Simon rela memakan 'satu wortel' sehari. Hal itu dikarenakan pada film sebelumnya, berat tubuh Simon berada di bawah rata-rata untuk ukuran seorang petarung.

Keluarnya Brad Bird dari pengarahan Mission: Impossible 5 ini, membuat pihak pembuat film memilih nama Christopher McQuarrie sebagai sutradara. Beruntung untuk urusan aktor, Tom Cruise tidak pernah bosan bermain sebagai Ethan Hunt.

Kabarnya, Mission: Impossible 5 akan ditayangkan secara perdana pada Natal tahun 2015 mendatang. Jadi, bagi para penggemar yang menantikan kembali aksi Benji dan Ethan Hunt, harus benar-benar sabar menunggu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya