Nikah Ditunda, Nuri Maulida Menangis

Nuri Maulida dijadwalkan menggelar akad nikah bersama dengan kekasihnya, Datuk Yahya pada Jumat (22/11/2013) hari ini.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Nov 2013, 15:00 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2013, 15:00 WIB
nuri-131122b.jpg
Nuri Maulida dijadwalkan menggelar akad nikah bersama dengan kekasihnya, Muhammad Adam Yahya pada Jumat (22/11/2013) hari ini. Sayangnya, acara tersebut tak jadi digelar lantaran calon mertua laki-laki Nuri, Datuk Yahya tengah terbaring sakit.

Artis berusia 28 tahun itu akhirnya memutuskan untuk mengganti acara pernikahan dengan prosesi pengajian jelang hari bahagianya. Entah sedih karena batal menikah atau gembira karena akan melepas masa lajang, Nuri terus menangis sepanjang acara pengajian.

"Semuanya, orang muslimah ketika mengucapkan kalimat Allah pasti menangis. Nuri juga menangis," ucap Yulia Rahman saat ditemui di lokasi pengajian Nuri Maulida di kawasan Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (22/11/2013).

Menurut mantan istri Demian Aditya ini, Nuri terlihat ikhlas dengan tertundanya pernikahan dengan sang kekasih. Aura kecantikan nampak tergurat di wajah Nuri kendati banyak menangis saat prosesi pengajian digelar.

"Aku yakin Nuri menangis bukan karena apa-apa, tapi karena menerima segala ketetapan Allah," tutur dia.

Nuri Maulida berencana untuk melangsungkan akad nikah dengan Datuk Yahya bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-28 yang jatuh pada hari ini. Karena gagal menggelar acara pernikahan, Nuri menggantinya dengan menggelar prosesi pengajian.(Gie/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya