Jam Berapa Pun, Pacar Ladeni Keinginan Uli Auliani

Uli Auliani tak pernah mengeluh kesepian karena menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Reid Spancer Garrett yang menetap di USA.

oleh Yazir Farouk diperbarui 22 Nov 2013, 20:20 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2013, 20:20 WIB
uli-auliani-2-131122c.jpg
Uli Auliani tak pernah mengeluh kesepian karena menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Reid Spancer Garrett. Ya, Garrett yang sudah menjadi muallaf itu menetap di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Nggak pernah ngeluh kok. Aku kalau sudah dikasih kepercayaan sama orang akan aku jalani. Begitupun dia (Garrett)," kata Uli ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2013)

Lagipula, diakui bintang film Java Heat itu, meski sang kekasih berada jauh di LA, dia selalu merasakan ada di Indonesia. Apa pasal? Garret selalu meladeni keinginan Uli.

"Kalau aku lagi ada masalah atau hal lain, aku telepon dia (Garrett) jam berapun pasti diangkat, diladenin. Padahal perbedaan waktu di sini sama di sana kan jauh banget," ucapnya tersenyum.

Menurut Uli, sejauh ini kekasihnya begitu pengertian. Meskipun jarak memisahkan, hubungan yang hampir dibangun dua tahun itu selalu adem ayem. "Ya sesekali pernah sih berantem. Tapi dia pengertian besar banget, nggak posesif juga," ujarnya. (fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya