Vin Diesel Ingin Culik Ang Lee Demi Kojak

Garap proyek film baru, Vin Diesel menyebut nama sutradara Ang Lee melalui akun Facebook miliknya.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Nov 2013, 18:10 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2013, 18:10 WIB
vin-ang-lee-131127b.jpg
Kabar terlibatnya aktor laga Vin Diesel dalam remake serial klasik era 1970an bertajuk Kojak, kini semakin berkembang dengan disebutnya nama seorang sutradara handal. Vin menyebut nama sutradara itu melalui akun Facebook miliknya.

Bagi yang menyukai film-film seperti Crouching Tiger, Hidden Dragon, Hulk, Brokeback Mountain, dan Life of Pi, pastinya familiar dengan nama sutradaranya, yaitu Ang Lee.

Ya, Ang Lee adalah nama yang sangat diinginkan oleh Vin Diesel untuk bisa mengarahkan film adaptasi serial yang mengudara pada 1970 silam itu.

Melalu Facebook, Vin Diesel mengetik layaknya sebuah surat, "Damien Telle Livia Lelong: -Menulis- Dengan sutradara mana Anda ingin segera bekerja? Kojak... New York... Ang Lee... P.s. Terinspirasi oleh kreativitas Anda..."

Hal tersebut bisa saja terjadi. Dikarenakan, pihak Universal Pictures adalah pengembang utama film Kojak. Sebelumnya, Ang Lee selalu terlibat menjadi sutradara film-film garapan Universal seperti layaknya Vin Diesel. Sehingga, ada kemungkinan harapan Vin Diesel itu bisa jadi kenyataan.

Kisah dalam Kojak sendiri berpusat aksi polisi di kota New York. Pada eranya, serial klasik Kojak dimainkan oleh Telly Savalas yang terkenal melalui kata-kata uniknya, "Who love ya, baby?"

Jika hal ini terjadi, maka Kojak akan menjadi proyek kolaborasi pertama antara Vin Diesel dengan Ang Lee. Semoga saja hasilnya nanti tidak membuat fans kedua orang itu kecewa.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya