Resolusi 2014 Deswita Maharani

Deswita Maharani sudah mencanangkan target yang harus diraihnya di tahun depan. Apa itu?

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Des 2013, 19:00 WIB
Diterbitkan 10 Des 2013, 19:00 WIB
deswita-131210b.jpg

2014 sudah berada didepan mata. Banyak orang berharap bisa mewujudkan impian yang belum tercapai sepanjang tahun 2013. Begitu pula yang dilakukan oleh artis Deswita Maharani. Ia sudah mencanangkan target yang harus diraihnya di tahun depan. Apa itu?

"Yang paling utama ya itu (punya momongan)," ucap Deswita saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013) malam.

Dua tahun menjalani mahligai pernikahan dengan Ferry Maryadi, Deswita mengakui kalau dirinya dan sang suami belum maksimal menjalankan program kehamilan.

"Kemarin-kemarin ini kan lagi sibuk banget. Nantinya akan lebih sering ke dokter (kandungan) dan mengurangi kegiatan," tambah artis yang juga presenter berusia 33 tahun ini.

Tak hanya itu, Deswita juga berharap dirinya bisa memiliki anak kembar. "Namanya rezeki yang diminta di awal tahun depan. Penginnya sih kalau bisa (punya anak) kembar. Papaku dari keluarganya kan ada yang kembar," harap dia.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya