Anak-anak Michael Jackson Rilis Film Dokumenter

Ketiga anak King of Pop, Michael Jackson, berbicara tentang ayah mereka dalam sebuah film dokumenter yang baru saja dirilis.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Des 2013, 17:10 WIB
Diterbitkan 18 Des 2013, 17:10 WIB
anak-mj-131218b.jpg

Ketiga anak King of Pop, Michael Jackson, berbicara tentang ayah mereka dalam sebuah film dokumenter yang baru saja dirilis yang diberi judul Remembering Michael. Dalam film tersebut Prince Jackson, Paris Jackson dan Prince Michael II atau Blanket mengungkapkan beberapa hal yang belum pernah dibagikan kepada publik.

Paris, anak perempuan Michael yang sempat mencoba bunuh diri pada awal tahun ini mengatakan dalam video, " Dia (Michael Jackson) berjanji akan mengajari saya bagaimana moonwalk tetapi tidak pernah sempat untuk itu."

"Kami tidak tahu banyak tentang anak-anak seusia kita. Kami tidak sering meninggalkan peternakan," tambah Paris dikutip AceShowbiz, Selasa (17/12/2013).

"Kami memiliki sejenis kebun binatang. Ada jerapah, singa. Anda mungkin mendengar hal itu, tapi ya, simpanse bernama Bubbles," ungkap Blanket, yang saat ditinggal Michael Jackson pada 2009 silam baru berusia tujuh tahun.

Sementara, Prince mengaku kalau dirinya belajar mengeja nama ayahnya ketika ia berusia enam tahun. "Saya butuh waktu sampai saya berusia enam tahun ketika belajar bahwa namanya adalah Michael Jackson. Karena dia adalah ayah saya," terang Prince.

Film dokumenter ini diproduksi oleh sang nenek, Katherine Jackson. Penggemar yang ingin melihat tayangan ini hanya mengeluarkan biaya sebesar USD 10 atau sekitar Rp 110 ribu. Berminat?(Mer)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya