Ditanya Kemesraan Sophia Muller-Ariel, Eva Celia Kabur

Eva Celia sempat gelagapan ketika ditanya soal kedekatan sang ibu, Sophia Muller dengan Ariel NOAH.

oleh Julian Edward diperbarui 19 Des 2013, 19:20 WIB
Diterbitkan 19 Des 2013, 19:20 WIB
eva-celia-131219c.jpg
Kedekatan Sophia Muller dan Ariel NOAH nampaknya bukan isapan jempol belaka. Buktinya, Eva Celia, anak Sophia sempat gelagapan ketika ditanya soal kedekatan ibunya dengan Ariel.

Eva yang jadi bintang utama di film Adriana, hadir dalam kompetisi film pendek di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2013). Ia tampil cantik menggunakan celana panjang berwarna hitam serta baju dengan corak hitam putih.

Awalnya, ia menyambut baik pertanyaan yang dilontarkan awak media soal film pendek. Namun, ketika topik mulai bergeser menanyakan kedekatan ibuny dengan Ariel, kondisi pun berubah. Eva hanya mengumbar senyum dan pergi dari lokasi acara.

Seperti diberitakan, kedekatan Sophia Mueller dengan Ariel mulai dibicarakan sejak keduanya tertangkap sedang bergandengan tangan di mall di Jakarta Selatan.

Lantas, adapula foto lain ketika Sophia dan Ariel berada di stasiun kereta. Belum kelar, foto ketiga menunjukkan kemesraan saat Ariel-Sophia makan malam bersama di sebuah restoran. (fei)

Baca juga:

Komentar Sahabar soal Hubungan Ariel NOAH-Sophia Muller
Kepergok Gandengan Tangan, Sophia Muller-Ariel NOAH Pacaran?
Kemesraan Ariel NOAH-Sophia Muller demi Film?
Ditanya tentang Ariel NOAH, Ini Reaksi Sophia Muller

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya