Regina Idol Bakal Main Film Layar Lebar

Tak puas masuk dunia tarik suara, Regina Ivanova ingin mencoba sesuatu yang baru. Wah apa ya?

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 20 Des 2013, 10:45 WIB
Diterbitkan 20 Des 2013, 10:45 WIB
regina-2-131220b.jpg

Setelah menjuarai ajang menyanyi instan 2012 lalu dan merilis album Kemenangan (2013), Regina Idol rupanya punya satu keinginan baru. Tak hanya bermain musik, Regina ingin menjajal kemampuannya di bidang akting.

"Kebetulan ditawarin om dan tanteku yang punya production house (PH), ada film yang lagi mau digarap tahun depan. Katanya sudah ada satu peran yang cocok untuk aku," kata Regina Idol ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Pemilik nama Regina Ivanova ini juga sepertinya tak akan menemui kesulitan berarti. Pasalnya, ia bakal menjadi karakter seperti dirinya sendiri di film tersebut. Dan kemungkinan, Regina juga akan memamerkan suara indahnya di film tersebut.

"Karakter pengin jadi diri sendiri saja. Penginnya jadi penyanyi juga di film, jadi Regina deh. Bisa nyanyi, yang orangnya easy going gitu. Kalau karakter sayko agak serem ya," paparnya.

Tak butuh waktu lama, pada awal tahun nanti Regina langsung tancap gas untuk syuting. "Januari dan Februari syuting, cuma waktunya yang lagi disesuaikan jadwalnya. Mudah-mudahan bisa terealisasi," harap cewek 27 tahun ini.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya