Magneto Harusnya Sudah Tewas di X-Men: The Last Stand

Konsep awal film X-Men: The Last Stand hendak menampilkan adegan yang melibatkan kematian Magneto oleh karakter Phoenix.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Des 2013, 22:40 WIB
Diterbitkan 23 Des 2013, 22:40 WIB
magneto-131223b.jpg
Para penggemar film-film X-Men tentunya mengetahui kalau dalam versi triloginya terdapat karakter antagonis bernama Magneto yang juga diambil dari seri komiknya. Tokoh tersebut diperankan oleh aktor tua senior Ian McKellen.

Akan tetapi, di film ketiga yang berjudul X-Men: The Last Stand, Magneto terlihat kalah setelah sang mutan pengendali besi ini disuntikkan sebuah serum anti mutasi secara paksa oleh Beast. Sehingga, kekuatannya pun menghilang. Namun, awal mula konsepnya ternyata bukanlah seperti itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, rancangan cerita X-Men: The Last Stand yang dituliskan di awal pembuatan, hendak menampilkan adegan yang melibatkan kematian Magneto oleh karakter Phoenix/Jean Grey dengan cara yang sama seperti halnya Profesor X dan Cyclops.

Selain itu, film tersebut juga seharusnya menampilkan tempat pertempuran terakhirnya di Washington DC . Akan tetapi, oleh karena suatu sebab, akhirnya adegan pun dipindah ke Pulau Alcatraz seperti yang sudah kita lihat.

Sutradara Brett Ratner menjadi sosok yang menangani X-Men: The Last Stand setelah Bryan Singer keluar karena mengurus Superman Returns. Versi Brett Ratner juga memperlihatkan menghilangnya kekuatan milik Mystique dan Rogue setelah mereka disuntikkan serum anti mutasi.

Film X-Men: Days of Future Past bakal memperlihatkan kembali Magneto versi trilogi dan akan sedikit berbeda dengan versi komiknya yang mana dikirimnya karakter Kitty Pryde ke masa lalu melalui kekuatan Profesor X tua, digantikan oleh Wolverine yang akan bertemu versi muda Profesor X dan Magneto beserta para mutan pendahulu lainnya.

Baru-baru ini, Bryan Singer mengumumkan bahwa ada sekuel baru lagi yang akan diberi judul X-Men: Apocalypse pada 27 Mei 2016 mendatang. Rencananya, X-Men: Days of Future Past akan tayang perdana pada 21 Mei 2014 di Indonesia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya