Rihanna Menangis dan Bersedih di Hari Natal?

Rihanna mengunggah foto-fotonya ke jejaring sosial saat Natal. Ia terlihat muram dan bersedih, seperti ada beban yang ditanggungnya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 26 Des 2013, 11:30 WIB
Diterbitkan 26 Des 2013, 11:30 WIB
rihanna-131226c.jpg

Rihanna memang sering mengunggah foto-fotonya ke jejaring sosial sehingga banyak penggemar setianya bisa mengikuti beberapa aktivitasnya. Momen Natal ini pun dirayakan Rihanna dengan kembali memamerkan kegiatannya. Tak lupa, dalam gambarnya itu Rihanna memakai pernak-pernik Natal yaitu bando berbentuk telinga rusa dan juga berfoto di samping pohon Natal.

Tetapi di antara foto-fotonya yang memperlihatkan kegembiraan itu, RiRi--panggilan akrab Rihanna-- juga mengunggah satu foto berwajah muram. Sepertinya ia justru bersedih di hari raya umat Nasrani tersebut. Bahkan, matanya nampak sembab seperti habis menangis. Tak hanya itu, wajahnya pun terlihat sangat berbeda. Seperti ada beban yang ditanggungnya.

Ditulis dalam laman Dailymail, Kamis (26/12/2013), Pelantun Monster ini menunjukkan wajahnya sendunya dengan dandanan mirip rusa Santa Claus bernama Rudolph. RiRi memakai bando telinga rusa dengan ujung hidung yang diberi warna merah. Ia berfoto sambil tiduran di samping sebuah kursi rotan sambil menatap sedih ke kamera.

Apakah Natal tahun ini mengingatkan Rihanna pada sesuatu hal? Mungkinkah wanita 25 tahun ini kesepian? Lihat saja, dari beberapa foto yang diunggahnya beberapa hari ini, RiRi tak tampak merayakannya dengan orang lain. Ia merayakan Natal itu sendirian.

Beberapa hari yang lalu, penyanyi R&B ini juga terlihat mengunggah foto lain, ia masih memakai bando Santa Claus dan menghisap rokok. RiRi juga mendengarkan lagu-lagu Natal milik Mariah Carey sambil menyanyikannya secara lip sync. Ia juga membungkus kado-kado Natal setelah itu. (Ppt/Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya