Jenita Janet Histeris Lihat Sosok Torro Margens

Saking takutnya dengan Torro Margens, Jenita Janet sampai lari terbirit-birit ketika mereka dipertemukan dalam sebuah acara variety show.

oleh Julian Edward diperbarui 10 Jan 2014, 16:40 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2014, 16:40 WIB
jenita-janet-131223c-7.jpg
Aktor senior Torro Margens banyak membintangi judul film dan sinetron. Karena tampangnya yang sangar, Torro lebih sering diberi peran antagonis. Bahkan, tak jarang ia juga main dalam sinema horor. Imej seram Torro pun melekat di masyarakat, salahsatunya pedangdut Jenita Janet.

Sejak kecil, Jenita sering melihat akting Torro di layar kaca. Hingga Jenita dewasa, imej menyeramkan Torro pun tetap membekas. Maka, ketika sebuah variety show televisi mempertemukan Jenita dan Torro, si pedangdut pun lari terbirit-birit.

"Habisnya dulu waktu aku masih kecil, kalau lihat Om Torro bawa acara yang serem, takut saja lihat sosoknya. Jadi kalau lihat dia di acara manapun, apalagi antagonis, jadi takut," kata Jenita saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat (10/1/2014).

Untungnya, sikap Jenita yang agak 'parno' berdekatan dengan Torro, tak membuat Torro kesal. Yang ada, justru Torro tak tega dengan rasa takut yang menghinggapi Jenita.

"Aku takut sosoknya, karakternya. Soalnya aku agak sensitif yang berbau mistis. Sebenarnya sih aku takut kalau dia marah, tapi Om Torro nya yang nggak tega lihat aku," kata Jenita. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya