Buktikan Bersuara Emas, Tiffany `Girls Generation` Tampil Live

Untuk membuktikan jika dirinya memiliki suara emas, Tiffany `Girls Generation` unjuk gigi tampil menyanyi secara langsung.

oleh Desika Pemita diperbarui 28 Jan 2014, 23:50 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2014, 23:50 WIB
snsd-140128c.jpg
Banyak yang menyebutkan jika personel group idol hanya mengandalkan wajah rupawan saja. Untuk kemampuan vokal, biasanya member boy band atau girl band itu dibawah rata-rata. Tiffany yang merupakan personel Girls Generation ingin membuktikan jika tanggapan tersebut salah.

Sebagai pembuktian, Tiffany pun unjuk gigi dengan tampil secara langsung di sebuah acara. Tiffany menyanyikan lagu The Way yang dipopulerkan Ariana Grande.

Dalam acara Fashion King Korea baru-baru ini, Tiffany menunjukkan ternyata suaranya enak didengar. Dengan alunan gitar yang menemaninya, Tiffany menyanyikan lagu The Way dengan mulus.

Tiffany tampil dengan balutan dress berwarna pink. Dengan kesan sederhana tapi chic, Tiffany mampu mengeluarkan pesonanya untuk acara ini.

Tiffany sebenarnya ikut menjadi peserta dalam acara Fashion King. Dalam Fashion King Korea, seleb akan bekerja sama dengan desainer untuk menciptakan sesuatu yang berbau fashion. Mereka akan saling bertarung untuk memenangkan acara ini.

Sayangnya, Tiffany gagal melaju ke babak selanjutnya dalam episode awal. Pasalnya, Tiffany gagal melakukan misi yang diminta dewan juri. (Des)

Baca juga:
Tiffany `Girls Generation` Berseteru dengan Bora `SISTAR`

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya