Adaptasi Game Laga Uncharted Digarap Sutradara Film Komedi

Film adaptasi game Uncharted yang menyerupai Die Hard dan Indiana Jones akan digarap oleh sutradara film komedi Identity Thief.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Feb 2014, 23:40 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2014, 23:40 WIB
unharted-140205c.jpg
Sebuah film bertajuk Uncharted yang diangkat dari game berjenis action dengan judul sama, sedang digarap oleh sutradara Seth Gordon yang terkenal melalui film-film komedinya seperti Horrible Bosses dan Identity Thief.

Dilansir dari Deadline, Seth Gordon merupakan orang yang baru bergabung ke dalam proyek Uncharted. Sebelumnya, ia belum pernah menjalin kesepakatan untuk terlibat dalam proyek adaptasi game Playstation 3 itu.

Selain kedua film komedi tersebut, Seth Gordon juga pernah terlibat dalam film dokumenter King of Kong, dan serial komedi situasi di berbagai televisi Amerika Serikat.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa sutradara David O. Russell yang terakhir mengarahkan American Hustle, dipercaya untuk menulis sekaligus menjadi sutradaranya, sementara Mark Wahlberg akan didaulat sebagai bintang utama.

Alur cerita yang akan ditampilkan dalam versi film Uncharted juga dikabarkan bakal berbeda dengan garis besar versi game. Belum diketahui apakah akan ada unsur komedi dalam versi filmnya itu.

Uncharted merupakan salah satu game action paling sukses di Playstation 3. Konsepnya yang serius dan menegangkan, mampu membuat para gamer merasakan nuansa layaknya berada di dunia film Die Hard maupun Indiana Jones sekaligus.

Turut diproduseri oleh Avi Arad, versi film Uncharted menjanjikan banyak karakter menarik dengan tempat yang sangat luas dan bervariasi. Sementara ini masih belum ada jadwal pasti mengenai proses syuting maupun perilisan filmnya.(Rul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya