Gendong Bayi, Joe Jonas Pamer ke Instagram

Setiap orang di keluarga Jonas sedang dalam suasana bahagia menyambut kelahiran anggota baru, Alena Rose.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 07 Feb 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2014, 12:20 WIB
ryan-140207b.jpg
Setiap orang di keluarga Jonas sedang dalam suasana bahagia menyambut kelahiran anggota baru, Alena Rose. Bayi cantik ini adalah anak dari salah satu anggota Jonas Brother yang telah bubar yaitu Kevin Jonas dan Danielle.

Dikutip Celebuzz, Jumat (7/2/2014), Joe Jonas mengunjungi keponakan barunya ini dan ia pun tak sabar menggendongnya. Joe lalu memamerkan fotonya ketika menimang Alena kepada para pengemarnya di Twitter dan Intagram.

"Selamat datang ke dunia Alena, bayi kecil. Dia sangat kecil," tulisnya. bayi itu dibungkus dengan selimut dan wajahnya tersenyum. Joe pun tampak sangat senang memperhatikan Alena.



Kesenangan itu tampaknya sempat berbuah kritikan dari beberapa haters. Kevin dan istrinya, Danielle, dianggap menjual dan mengekspos momen pribadi si anak, padahal ia baru saja lahir.

Pasalnya Alena memang lahir dengan sponsor dari sabun cuci bayi Dreft. "Anakku yang cantik, sangat bangga menjadi seorang ayah. Alena Rose sudah mencuri hatiku @dreft," tulis Kevin kala itu [baca: Baru Lahir, Anak Kevin Jonas Sudah Punya Sponsor].

Baca Juga:
Hamil, Istri Kevin Jonas Makin Seksi
Joe Jonas Banting Stir Jadi Sopir Taksi?
Joe Jonas Pamerkan Bokong di Jalanan

Sudah Bubar, The Jonas Brother Manggung Lagi?
Miley Cyrus: Saya Tidak Tawarkan Ganja ke Joe Jonas



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya