Tak Bisa <i>Nyetir</i>, Zayn Malik Sewa Mobil Rp 2 Miliar

Meski tak bisa menyetir mobil, namun Zayn Malik tetap ingin memberikan kejutan romantis kepada sang kekasih, Perrie Edwards di hari romantis

oleh Liputan6 diperbarui 18 Feb 2014, 11:50 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2014, 11:50 WIB
zayn-malik-140218b.jpg

Meski tak bisa menyetir mobil, namun Zayn Malik tetap ingin memberikan kejutan romantis kepada sang kekasih, Perrie Edwards di hari kasih sayang. Ia menyewa sebuah mobil jenis convertible Bentley Continental GT V8 S lengkap dengan sopirnya.

Tampak, salah satu personel One Direction ini duduk di kursi penumpang mengelilingi Hollywood Hills pada Jumat (14/2/2014). Zayn menyewa kendaraan berwarna hitam sebesar 120 ribu pounsterling atau sekitar Rp 2 miliar. Cowok ini sangat menikmati perjalanannya dengan mobil mewah tanpa didampingi Perrie.

Dilansir Dailymail, Senin (17/2/2014), Zayn Malik melakukan perjalanan khusus ke LA untuk menjemput tunangannya untuk merayakan hari paling romantis tahun ini. Seperti tak mau meninggalkan momen kasih sayang, ia pun terlihat meninggalkan hotel pagi hari.

Zayn Malik terlihat keluar dari Range Rover hitam dengan mengenakan jeans hitam dipadukan dengan sepatu berwarna pasir putih. Kaos polos berlengan panjangnya digulung hingga memperlihatkan tatonya.



Sebelumnya, penyanyi berusia 21 tahun ini terlihat menjemurkan diri di cuaca 22 Celcius bersama dua gadis muda, yang diduga mereka adik kakak. Sementara, Perrie saat ini sedang melakukan tur dengan bandnya yang bernama Little Mix.(Mer)

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya