Yuk, Nonton Gangstarasta Sambil Beramal

Grup band reggae Gangstarasta menggelar konser bertajuk Ganstacoustic. Konser ini juga menjadi konser amal untuk bencana di Indonesia.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Feb 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2014, 23:00 WIB
gang-2-140219c.jpg
Grup band reggea Gangstarasta menggelar konser akustik bertajuk Gangstacoustic. Bukan sembarang konser, konser ini sekaligus konser amal yang bertema, Konser Amal Peduli Bencana Nasional.

Banyaknya bencana alam yang terjadi di Tanah Air membuat personel Gangstarasta yang beranggotakan Emilio (vokal), Boim (drum), Cuwox (keyboard), Indra (gitar), Naim (bass), Adit (perkusi) dan Chris (gitar) bergerak untuk memberi bantuan.

Banjir, gunung meletus silih berganti menghantam Indonesia. Sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan terhadap Indonesia, pemilik single Kebebasan ini pun menggelar Konser Amal Peduli Bencana Nasional.

Konser ini rencanaya akan gelar di Soeltan Coffe, di Jalan Ampera Raya nomer 59, Jakarta Selatan pada 27 Februari 2014 pukul 17.00-19.00 WIB. Untuk konser amal ini, panitia mematok tiket yang sangat murah, yakni Rp20 ribu. Menyaksikan sajian musik yang asyik dari Gangstarasta sekaligus beramal, sepertinya tidak akan mengecewakan.

Selain menggelar konser amal, di acara tersebut juga dibuka posko bakti sosial. Bagi Anda yang ingin menyumbang berupa sandang dan pangan, bisa berpartisipasi langsung dalam acara tersebut.

Acara ini akan bekerja sama dengan Gerakan Peduli Bencana, Komunitas Kampus Peduli dan komunitas-komunitas reggae di Jabotabek.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya