Chelsea Elizabeth Islan Berguru Akting pada Angelina Jolie

Artis pendatang baru Chelsea Elizabeth Islan harus menjalani peran sulit difilm terbarunya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 20 Feb 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2014, 13:10 WIB
chelsea-elizabeth-140220b.jpg

Artis pendatang baru Chelsea Elizabeth Islan harus menjalani peran sulit difilm terbarunya berjudul Street Society. Ia dituntut untuk memerankan dua karakter dalam satu film.

Dara kelahiran Amerika Serikat, 2 Juni 1995 itu sempat merasa kesulitan untuk memainkan peran tersebut. Untungnya, ia mempelajari cara berakting aktris Hollywood, Angelina Jolie, melalui salah satu filmnya.

"Salah satu referensi aku berakting adalah film Angelina Jolie yang judulnya Salt. Dimana dia harus pakai wig, ganti penampilan, jadi dia meranin dua karakter juga difilm itu," ucap Chelsea saat ditemui di XXI EX Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2014) malam.

Dengan menjadikan Angelina Jolie sebagai referensi dalam berakting, artis berusia 18 tahun ini tak lagi menemui kesulitan yang berarti.

"Karena di film ini aku harus ganti peran secara drastis. Semula dari biasa saja wajahnya, terus make up-nya langsung berubah yang pakai lipstiknya berwarna merah gitu," papar cewek yang beradu akting dengan Marcel Chandrawinata.

"Bukan saja dari akting yang berubah. Cara pakai baju, dan suara juga harus berbeda karena saya mainkan dua karakter," tutup cewek berzodiak Gemini tersebut.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya