Istri Will Smith Resmi Perankan Penjahat di Serial Gotham

Jada Pinkett Smith resmi mencantumkan diri sebagai sosok villain di serial prekuel Batman, 'Gotham'.

oleh Feby Ferdian diperbarui 20 Feb 2014, 20:40 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2014, 20:40 WIB
jada-pinkett-smith-140220b.jpg
Jada Pinkett Smith resmi mencantumkan diri sebagai sosok villain di serial prekuel Batman, 'Gotham'. Dikutip dari harian Screenrant, Kamis (20/2/2014), istri Will Smith tersebut direncanakan akan memegang peran Fish Mooney yang dikenal sebagai pemimpin gangster berhati kejam.

Sayang hingga berita ini diturunkan, belum bisa dipastikan siapa yang akan bermain sebagai Jim Gordon dan Bruce Wayne muda. Namun demikian, setelah jajaran kastnya lengkap, Gotham bakal memulai proses syutingnya pada awal Maret 2014 mendatang.

Dengan hadirnya serial Gotham, bisa dipastikan jika perusahaan DC Comics resmi mendominasi genre superhero di format serial lewat kemunculan 'The Flash', hingga 'Wonder Woman' yang juga sudah disiapkan secara eksklusif.

Ditambah lagi, lewat musim kedua yang saat ini sudah didapatkan serial 'Arrow' di stasiun televisi The CW, salah satu saingan terberat Marvel itu pun seolah sukses mengembalikan kejayaan DC di televisi setelah sempat terhenti akibat penghentian musim kesepuluh 'Smallville' serta ditolaknya pilot 'Aquaman' pada 2006 silam.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya