Relawan "Kami Gibran" Siap Menangkan Khofifah-Emil di Pilkada Jatim 2024

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 1,5 jam tersebut, Khofifah dan Giring serta Relawan Kami Gibran banyak melakukan diskusi terutama untuk memajukan Jawa Timur ke depan.

oleh Erik Erfinanto diperbarui 28 Jul 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 12:00 WIB
Pasangan Khofifah-Emil Dardak Banjir Dukungan Partai Politik di Pilgub Jatim
Plt Ketua Umum PPP, M Mardiono pun meminta kepada seluruh kader PPP untuk membantu Khofifah-Emil dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Surabaya - Pembina Relawan "Kami Gibran" Giring Ganesha menyatakan pihaknya siap all out memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak pada Pilkada 2024.

"Kami di sini yaitu relawan 'Kami Gibran' siap untuk mendukung Ibu Khofifah dan mewujudkan pemenangan maksimal untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil di Pilgub Jatim," kata Giring saat datang ke kediaman Khofifah di Surabaya, Sabtu (27/7/2024).

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 1,5 jam tersebut, Khofifah dan Giring serta Relawan Kami Gibran banyak melakukan diskusi terutama untuk memajukan Jawa Timur ke depan. Bahkan Giring mengaku bahwa ia banyak mendapatkan ilmu dari diskusi yang terbangun.

"Saya hari ini belajar banyak banget dari 1,5 jam ngobrol bersama Ibu Khofifah. Ilmu saya nambah banyak," ujar mantan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Lebih lanjut, Giring menegaskan bahwa alasan Kami Gibran mendukung Khofifah-Emil dalam Pilkada 2024 bukan tanpa alasan. Namun didasari dari keyakinan bahwa selama lima tahun kepemimpinan Khofifah-Emil, keduanya berhasil membawa Jatim lebih baik, lebih maju, di segala lini.

“Dalam lima tahun kepemimpinan ibu, Jatim terbukti jauh lebih baik. Desa mandiri bertambah lebih banyak, mahasiswa Jatim yang diterima PTN adalah yang paling tinggi nasional, serta infrastruktur dan sanitasi juga berkembang luar biasa," ucap Giring.

Dia merasa Jatim sudah luar biasa di tangan Khofifah. Maka dari itu pihaknya siap mendukung penuh proses pemenangan ke depan.

"Ibu tinggal pencet tombolnya, kami siap untuk langsung tancap gas,” katanya.

Khofifah menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap dukungan yang diberikan Relawan "Kami Gibran".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jatim Semakin Maju

Menurutnya, dukungan "Kami Gibran" ini menjadi penguat luar biasa untuk semakin menambah keyakinan kemenangan Khofifah-Emil dalam Pilkada 2024.

"Terima kasih pada Mas Giring dan tim. Ini dukungan yang luar biasa, Mas Giring dan tim memberikan penguatan bagi kami untuk proses pilgub Jatim Insya Allah bulan Agustus ini sudah pendaftaran dan pemilihan akan dilakukan pada 27 November mendatang," ujar Khofifah.

Dengan semakin dekat api dengan gelanggang, Khofifah menyebut kekuatan terus digalang. Semua energi positif dan upaya produktif terus dikuatkan dengan optimisme kemenangan akan bisa diraih dengan lancar dan signifikan.

"Semoga ini memudahkan semua proses untuk pemenangan Khofifah-Emil, kemenangan masyarakat Jatim untuk membawa Jatim semakin maju dan semakin hebat lagi ke depan," ujar Khofifah.

Infografis Siap-Siap Jakarta Ganti Nama Jadi DKJ Usai IKN Resmi Pindah. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Siap-Siap Jakarta Ganti Nama Jadi DKJ Usai IKN Resmi Pindah. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya