Rahasia di Balik Suara Speaker Bose Yang <i>Nge-Bass</i>

Tiga speaker berfitur Wi-Fi itu diklaim mampu menghantarkan suara bass yang mendalam dan suara vokal nan detil.

oleh Iskandar diperbarui 03 Apr 2014, 16:47 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2014, 16:47 WIB
Ini Rahasia di Balik Suara Speaker Bose Yang Mendalam
slashgear.com

Liputan6.com, Jakarta Bose baru saja memperkenalkan tiga speaker portabel terbaru yang masuk dalam keluarga SoundTouch yaitu SoundTouch 30, SoundTouch 20, dan SoundTouch Portable Wifi Music System.

Tiga speaker berfitur Wi-Fi itu diklaim mampu menghantarkan suara bass yang mendalam dan suara vokal nan detil. Apa yang membuat ketiga speaker ini mampu mengeluarkan suara yang sedemikian detil dan mendalam?

"Ketiga speaker ini dirancang melalui proses riset yang tak memakan waktu sebentar. Untuk menghasilkan speaker dengan output suara yang powerful, tim insinyur Bose menghabiskan waktu bertahun-tahun setiap kali merancang produk," kata Jordan Hartana selaku Product Trainer Bose Indonesia, Kamis (3/4/2014) di Hotel Borobudur, Jakarta.

Untuk speaker yang baru diluncurkan ini, lanjut Jordan, ketiganya menyematkan teknologi waveguide dan woofer untuk menghasilkan suara yang mendalam, kaya, dan bertenaga yang cocok untuk dijadikan sistem musik di rumah.

"Teknologi waveguide kami analogikan seperti pipa, yang mana dapat menyebar dan menyalurkan suara secara luas untuk memenuhi setiap ruangan di rumah," tambah Jordan.

Sebagai informasi, ketiga produk anyar ini bisa dikontrol melalui aplikasi Soundtouch App yang dapat diunduh secara gratis di Apple App Store dan Google Play Store. Menariknya, aplikasi ini tak hanya bisa digunakan di perangkat Android dan iOS, tetapi juga kompatibel dengan PC yang berjalan di sistem operasi Windows dan Mac OS.

Untuk ketersediaan produk, ketiganya akan tersedia mulai esok hari pada Jumat, 5 April 2014 di outlet resmi Bose Store yang tersebar di Jakarta. Soundtouch 30 dibanderol Rp 9.899.000, Soundtouch 20 seharga Rp 6.599.000, dan SoundTouch Portable diharga Rp 6.599.000.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya