Tampil Nyentrik, HTC One M8 Dibalut Tato Unik

HTC menggandeng studio desain asal Singapura untuk membuat perangkat edisi khusus ini

oleh Denny Mahardy diperbarui 18 Agu 2014, 12:03 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2014, 12:03 WIB
HTC One M8 Punya Edisi Khusus, Pakai Tato
HTC menggandeng studio desain asal Singapura untuk membuat perangkat edisi khusus ini

Liputan6.com, Singapura HTC diketahui menggandeng sebuah studio desain asal Singapura, Phunk untuk melahirkan sebuah produk khusus. Kolaborasi kedua perusahaan itu akhirnya menghadirkan seri terbatas HTC One M8.

Seri handset yang tak lain merupakan produk andalan terbaru milik HTC itu disebutkan mendapat aksesoris tambahan yaitu tato. Aksesoris berupa tato unik itu disematkan pada bagian belakang bodi ponsel yang dibuat dari material bongkahan aluminium tersebut.

Seperti dikutip dari blog resmi HTC, Senin (18/8/2014), agar membuat nilai eksklusif perangkatnya kian tinggi kedua pihak hanya menyediakan HTC One M8 bertato itu sebanyak 64 unit di seluruh dunia.

Kolaborasi keduanya tak lain merupakan kampanye menjelang pameran yang akan segera diadakan Phunk. Pameran karya desain studio Phunk tersebut dijadwalkan bakalan digelar di Jepang, Singapura, dan Hong Kong sepanjang tahun ini.

Co-founder Phunk, Jackson Tan menjelaskan desain edisi spesial HTC One M8 buatannya memiliki tujuan memberikan ‘snapshot’ dari pameran mendatang. Ia berharap produk ponsel asal Taiwan itu bisa menjadi inspirasi namun juga sekaligus sebagai interpretasi dari dunia sekitar.

Secara spesifikasi, HTC One M8 tak memiliki perbedaan dengan model asli perangkat yang belum lama ini diluncurkan tersebut. Tapi kalau soal harga, kemungkinan bakalan ada perbedaan karena ponsel ini dibuat dalam jumlah yang sangat terbatas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya