Konami Segera Rilis Metal Gear Rising 2?

Rumor ini langsung ditampik oleh salah seorang jurnalis game, Geoff Keighley.

oleh Jeko I. R. diperbarui 03 Feb 2015, 11:42 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2015, 11:42 WIB
Konami Segera Rilis Metal Gear Rising 2?
Rumor ini langsung ditampik oleh salah seorang jurnalis game, Geoff Keighley.

Liputan6.com, Jakarta - Sepertinya game Metal Gear Rising: Revengence akan mempunyai sekuel yang telah dipersiapkan oleh pihak Konami.

Menurut informasi yang dikutip dari laman Gamespot, di ajang Taipei Game Show 2015 yang diadakan akhir pekan lalu, sebuah video yang memperlihatkan jajaran game yang akan segera dirilis untuk platform PlayStation 4 (PS4) diperlihatkan. Menariknya, pada video tersebut muncul salah satu game yang memperlihatkan angka '2' dengan font ala Metal Gear Rising pada durasi 2:46:39.

Hal ini tentunya membuat penasaran para fans Metal Gear Rising. Mereka penasaran apakah game ini sedang dipersiapkan untuk dirilis pada 2015 atau tidak.

Namun, hal ini langsung ditampik oleh salah seorang jurnalis game, Geoff Keighley. Ia mengatakan bahwa angka tersebut tidak ada kaitannya dengan sekuel Metal Gear Rising.

Ia juga menambahkan pernyataan tersebut melalui akun Twitter pribadinya yang berkicau bahwa sekuel Metal Gear Rising hanyalah rumor. Hal tersebut sudah ia konfirmasikan ke Kojima Productions dan juga Kenichiro Imaizumi selaku Senior Producer game tersebut.

Bahkan, Kenichiro Imaizumi pun mengatakan ia tidak tahu sama sekali apa arti angka '2' tersebut. "Itu mungkin hanya countdown yang dibuat oleh Sony Computer Entertainment." tambah Imaizumi.

Namun hal ini masih mengundang pertanyaan dari para fans Metal Gear, apakah ini trik promosi pihak pengembang atau benar memang angka 2 tersebut semata-mata hanya countdown yang dilakukan oleh pihak Sony.

(jek/dhi)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya