OnePlus Two Dipersenjatai RAM Setara Laptop

OnePlus 2 dibekali RAM sebesar 4GB jenis LPDDR4, yang merupakan seri tercepat saat ini.

oleh Adhi Maulana diperbarui 10 Jul 2015, 14:50 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2015, 14:50 WIB
Bos OnePlus: Tunggu Kejutan Smartphone Baru Kami
OnePlus One (Foto: Neowin)

Liputan6.com, Jakarta - Jelang waktu perilisannya yang semakin dekat, berbagai bocoran informasi terkait smartphone andalan terbaru OnePlus Two terus bergulir di dunia maya.

Setelah sebelumnya bocoran foto dari OnePlus Two sempat mengemuka, kini menurut yang dilaporkan laman The Next Web, Jumat (10/7/2015), smartphone anyar besutan vendor asal China itu akan dibekali RAM sebesar 4GB jenis LPDDR4, yang merupakan seri tercepat saat ini. 

Tak hanya itu, kapasitas RAM setara perangkat laptop itu pun disokong dengan penggunaan prosesor Snapdragon 810.

"Dengan LDDR4, Anda akan mendapatkan performa dua kali lebih baik dari LDDR3 dalam mengonsumsi daya. Jadi OnePlus Two tidak saja lebih mulus dan halus, tapi daya tahan baterainya akan makin mumpuni," tulis pihak OnePlus di situs resminya.

Spesifikasi gahar yang dibawa OnePlus Two tentunya akan berbanding lurus dengan harga yang diusung. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa suksesor OnePlus One itu akan dibanderol dengan harga sekitar US$ 400 atau setara Rp 5 jutaan.

Angka itu masih terbilang terjangkau untuk produk dengan spesifikasi tinggi. Diyakini pula OnePlus Two akan diumumkan pada publik di tanggal 27 Juli 2015 mendatang.

(dhi/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya