Bidik 10 Juta Pelanggan Baru, Tri Hadirkan Program Spesial untuk Milenial

Disampaikan Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto, sat ini ada sekitar 37 juta pelanggan Tri. 80 persen di antara 37 juta pelanggan ini merupakan pengguna milenial.

oleh Jeko I. R. diperbarui 12 Des 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 12 Des 2018, 09:00 WIB
Hutchison Tri
Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto (tengah) bersama jajaran eksekutif Hutchison Tri Indonesia. LIputan6.com/Jeko I.R.

Liputan6.com, Jakarta - Hutchison 3 Indonesia (H3I) atau yang dikenal sebagai pengelola layanan seluler Tri (3), fokus untuk meningkatkan jumlah pelanggan mereka pada 2019. 

Perusahaan mengungkap mereka mengincar pertumbuhan pelanggan baru di kisaran sepertiga dari jumlah pelanggan yang mereka miliki sekarang.

Disampaikan Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto, sat ini ada sekitar 37 juta pelanggan Tri. 80 persen di antara 37 juta pelanggan ini merupakan pengguna milenial.

“Soal target kita, tahun depan kita ada penambahan 5-10 juta pelanggan baru sampai akhir tahun depan," terang Dolly saat ditemui di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Untuk bisa menggandeng pelanggan baru ini, Tri pun berupaya dengan menghadirkan dua program anyar yang ditujukan untuk generasi milenial. Program tersebut tak lain adalah “2x Lebih Banyak” dan “BonsTriPoints”.

Dengan cara ini, Tri percaya diri bisa kembali memuncaki posisi sebagai salah satu operator telekomunikasi digital lifestyle teratas di Indonesia.


Solusi Bagi Generasi Milenial

Operator Tri
Karakter-karakter Bonstri menyemarakkan program "Isi Pulsa Enjoy" dari PT Hutchison 3 Indonesia, Selasa (24/1/2017). (Liputan6.com/Corry Anestia)

Program ini menghadirkan sejumlah solusi dan manfaat menarik bagi pelanggan milenial Tri yang diklaim memiliki gaya hidup yang tinggi. 

"Program kali ini menawarkan keuntungan ganda saat isi ulang pertama dan menawarkan lebih banyak keuntungan serta kemudahan dengan BonsTri Points," papar Dolly.


Apa Saja Keuntungan yang Ditawarkan?

Tri Hutchison menggelar kampanye di tiga kota besar Indonesia bertajuk Ambisiku. Liputan6.com/Iskandar
Tri Hutchison menggelar kampanye di tiga kota besar Indonesia bertajuk Ambisiku. Liputan6.com/Iskandar

Untuk program 2x Lebih Banyak, setiap isi ulang pertama mulai dari Rp 1.000, pelanggan akan mendapatkan pulsa dobel hingga maksimum Rp 50 ribu, serta manfaat lain seperti kuota internet atau paket langganan nonton film Korea, serta fitur dari produk digital lainnya.

Tak cuma itu, pelanggan yang setiap kali isi ulang juga akan mendapatkan BonTri Points yang hadir dalam kemasn lebih menarik dengan mekanisme tukar poin yang sangat mudah.

 


Beragam Keuntungan Lain

Tri Indonesia
3Store. (Doc: Hutchison 3 Indonesia)

Adapun beragam keuntungan lain yang didapat terdiri dari kebutuhan dasar telepon, kuota, hiburan seperti gim, musik, film, kuliner, dan juga traveling yang bisa diraih dengan tukar poin BonsTri. 

Ada 222 merchant yang tergabung, di antaranya seperti Tokopedia, Bukalapak, Shope, JD.Id, Blibli.com. Ada juga Ayopop, aplikasi lokal untuk pembayaran tagihan secara online, serta aplikasi travel dan hotel seperti RedDoorz dan ZENRooms. 

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya