Top 3 Tekno: Youtuber dengan Penghasilan Tertinggi hingga Aplikasi Android Terbaik

Deretan Youtuber dengan penghasilan tertinggi saat ini cukup menarik perhatian lantaran posisi pertama ditempati oleh bocah berusia 7 tahun.

oleh Iskandar diperbarui 14 Mei 2019, 10:34 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2019, 10:34 WIB
Ryan ToysReview
Vlogger cilik berusia 7 tahun ini meraup pendapatan Rp 160 miliar per tahun (Foto: Guinness World Records Kids)

Liputan6.com, Jakarta - Deretan Youtuber dengan penghasilan tertinggi saat ini cukup menarik perhatian lantaran posisi pertama ditempati oleh bocah berusia 7 tahun, dengan channel bernama Ryan ToysReview.

Berita lain yang tak kalah menyedot perhatian datang dari daftar aplikasi Android terbaik pilihan Google.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ini 10 YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi

Forbes beberapa waktu lalu merilis deretan bintang [YouTube]((3947423 "") dengan penghasilan tertinggi pada 2018, berdasarkan data dan wawancara dengan sejumlah pelaku industri.

Posisi 10 besar dikuasai YouTuber laki-laki dengan setengahnya fokus pada gim.

Seiring dengan popularitas YouTube sebagai platform berbagi video, penggunanya pun meraup keuntungan yang tak kalah banyak. Banyak bintang mengantongi panghasilan selangit.

Baca selengkapnya di sini 

2. 10 Saluran YouTube dengan Subscriber Terbanyak, Siapa Saja?

YouTube kini telah menjadi salah satu platform untuk menonton video. Dalam data Google, pengguna YouTube jumlahnya lebih dari 1,8 miliar per bulannya.

Tidak heran kalau banyak orang yang menjadi content creator dan mengunggah karyanya di platform YouTube. Para penyanyi kenamaan pun memiliki kanal YouTube untuk membagikan video clip terbaru mereka kepada penggemar.

Lantas, menurut data terbaru, siapakah YouTuber atau tokoh publik yang memiliki jumlah pelanggan (subscriber) YouTube terbanyak di dunia?

Baca selengkapnya di sini 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini


3. Ini Jajaran Aplikasi Android Terbaik Pilihan Google

6 Aplikasi Iseng yang Jadi Terkenal di Google Playstore
Beberapa aplikasi ini dibuat karena iseng-iseng lho tapi ternyata mendapat respon yang tak terduga dari para pengguna Android.

Google mengumumkan para pemenang Play Award 2019 untuk merayakan kesuksesan aplikasi dan gim populer Android.

Nominasi Play Award tahun ini terdiri dari sembilan kategori berbeda, dan semua aplikasinya dinilai berhasil menciptakan pengalaman unik yang dapat dinikmati oleh pengguna.

Dikutip dari 9to5google, Senin (13/5/2019), sejumlah nominasi dipilih langsung oleh berbagai tim internal Google. Para pemenang menerima trofi perak Play , dan ditampilkan di laman Play Store.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya