Dibintangi Tom Holland, Film Adaptasi Gim Uncharted Rilis 2020

Setelah sempat tertunda, film yang diadaptasi gim berjudul Uncharted dan dibintangi oleh Tom Holland akhirnya akan rilis pada 2020.

oleh Yuslianson diperbarui 07 Jun 2019, 16:00 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2019, 16:00 WIB
Tom Holland
Aktor Tom Holland berswafoto dengan penggemarnya saat acara Spider-Man: Far From Home Pan-Asian Media Summit Bali di Denpasar, Senin (27/5/2019). Kegiatan itu merupakan rangkaian promo film terbaru yang rencananya akan dirilis pada Juli mendatang. (ANTHONY KWAN/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Ambisi Sony untuk merilis film yang diadaptasi dari gim Uncharted, akhirnya menjadi kenyataan.

Setelah lebih dari lima tahun tertunda, Tom Holland, aktor yang berperan sebagai Peter Parker (Spider-Man) di film Marvel Cinematic Universe (MCU) akhirnya terpilih sebagai Nathan Drake (karakter utama di seri gim Uncharted).

Kabar ini pertama kali datang dari akun Twitter jurnalis gim kenamaan, Geoff Keighley. Dalam cuitannya, Sony Pictures bakal merilis film Uncharted ini pada 20 Desember 2020.

Informasi, Holland di casting pertama kali sebagai pemburu harta karun dan petualang Nathan Drake hampir dua tahun lalu untuk film Uncharted.

 


Berkisah tentang Masa Muda Nathan Drake

Nathan Drake di Uncharted 4: A Thief End (Gamerant)

Meski belum ada informasi lebih detail tentang alur cerita film disutradari oleh Dan Trachtenber (Stranger Things dan Night at the Museum) ini, Holland diprediksi bakal berperan sebagai Nathan Drake semasa muda.

Variety melaporkan, film ini akan mengikuti perjalanan Drake semasa muda saat bertemu dengan mentornya di dalam gim, Victor Sullivan atau Sully.

 


Bakal Putus

google.com

Lebih lanjut, Uncharted merupakan salah satu seri gim eksklusif PlayStation terlaris yang pernah ada.

Karena itu, pastinya banyak gamer yang sudah lama menanti kehadiran film adaptasi ini resmi muncul di layar bioskop.

Akan tetapi, tak sedikit pula khawatir Uncharted akan menambah daftar film adaptasi gim yang gagal di pasaran, seperti Assassin's Creed, Warcraft, King of Figters, Dead or Alive, dan masih banyak lagi.

Dengan sutradara dan aktor yang andal, apakah film Uncharted ini bakal mematahkan kutukan tersebut?

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya